Monday, November 08, 2010

Sweet 17 Party JESSICA GITTA, Don Bosco 1



JESSICA GITTA
SMA Don Bosco 1
Sabtu, 30 Oktober 2010
Casablanca Club, Kelapa Gading
Tema "Sparkling Night Award"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Usher :SilSea

Beberapa bulan lalu, Groovynizers mengadakan prom night pertamanya tahun ini bersama teman-teman dari SMA Don Bosco 1. Akhirnya sekarang ada juga teman Groovy dari DB1 yang mengadakan Sweet 17 Party. Yup, dialah Jessica Gitta, salah satu klien Groovy yang punya suara yang bagus. Gak heran, masuknya aja udah pake tembang “Because You Loved Me”-nya Celine Dion. Perhatian 300 orang teman-teman dan keluarga besar Jessica Gita pun langsung tertuju kepadanya. Casablanca Club menjadi saksi party luar biasa ini, bertemakan Sparkling Night Award, dengan bintang tamu dekorasi Stitch^^.

SamAu yang kali ini berkesempatan untuk menjadi MC juga langsung terpana mendengar suara Jessica. Luar biasa. Jessica pun tidak segan memanggil teman-teman yang pakaiannya tidak sesuai dengan dresscode, alias malah jadi sama kayak baju Jessica -____-!! Joget dlu dah kalo gtu. Jessica sih murah hati lho, hadiahnya super banyak banget sehingga bisa agak hambur-hambur, salah satunya ketika games pertama, di mana ketiga pasangan romantis ini harus berjibaku dengan buah jeruk. Susah susah gampang memang, tapi untunglah ada yang bisa. Tapi Jessica tetep kasih hadiah buat semuanya.


Acara makan malam pun tiba. East Star Restaurant di Casablanca Club menjadi penyedia layanan makanan yang luar biasa ini. Acara masih banyak, waktu terbatas, jadi jangan lama-lama yah makannya. Senang deh kalo sama anak DB1, persis seperti kakak-kakak kelasnya, mereka sangat seru dan ruamee.. Kompak juga lho antar angkatannya. Sippo deh.

Adapun SamAu kembali membagi-bagikan hadiah buat hadirin. Beberapa pertanyaan mengenai Jessica berbuah hadiah bagi para penjawabnya. Juga ada pulsa gratis bagi mereka yang berjari cepat dan beruntung tentunya. Waahh, asikk.. Jessica juga membuktikan bahwa ia seorang penyanyi handal yang bisa duet sama mami tercinta, nyanyi “When You Believe” dan “I Will Always Love You”. Wow!! Luar biasa. Kompak abis. Keren abis. Jangan lupakan Rosemary, sepupu Jessica yang masih berusia 8 tahun menyanyikan lagu “First Love”-nya Nikka Costa. Ini sih beneran kayak talent show lho hehe..


Prosesi candle berjalan dengan baik, seiring dengan Ci Michelle, mami Jessica yang lucu, suka nyamperin candle Jessica yang jawabannya rada ngeledek or nyeleneh. Tapi ada juga yang membacakan sebuah puisi indah untuk Jessica, sehingga suasana menjadi haru. Setiap jawaban candle menjadi modal penting buat Jessica supaya menjadi lebih baik ya. Papa Mama serta adik Jessica juga memberikan kesan pesan yang mendalam untuk Jessica. Keluarga yang bahagia dan kompak. Jessica juga tidak lupa untuk memberikan rasa hormat kepada Popo dan Cicit. Prosesi ini diakhiri dengan foto bersama keluarga besar.


Masih ada 1 unit BB (baca: BlueBerry^^) untuk games final. Mungkin terasa baru bagi teman-teman, begitupun bagi Groovy. Bukan masalah apa game nya, tapi bagaimana teman-teman DB1 ini menjalankannya. Masa ga disuru buka baju, malah bugil sendiri^^. Bagus2. Interpretasi yang tepat dan total dalam menjalani menit-menit berharga di dalam acara IMB (Indonesia Mencari Banci). Salut buat tiga2nya karena udah gokil abis. Mudah2an nggak seperti itu ya dalam kehidupan aslinya.


So, daripada berlama-lama lagi, langsung aja deh kita polonaise dan discotime. Yuhuu temen2 DB1 seru abis ya jogetnya. Keluar semua ya aslinya wkwk.. Sippp.. Sungguh bikin Groovy kangen berdiskoria lagi dengan kalian. Hmm, hayo2, who’s next from DB1?? We’re ready to groove your moments..^^.


No comments:

Post a Comment