Monday, December 20, 2010

Sweet 17 ROOSLYN NATALIA, SMAN 30



ROOSLYN NATALIA
SMAN 30
Sabtu, 18 Desember 2010
Magic Cafe, Mal Artha Gading
Tema "The Magic of Rooslyn's Birthday"

MC :SamCil
PIC :JoAu
DJ :Perpi
Photo :Markus

ROOSLYN! Nih salah satu klien Groovy yang paling nyentrik lho. Kontek dari jauh hari buangettt, bayangin dari zaman Piala Dunia bulan Juni, terus tiba-tiba hilang dari muka bumi sampai beberapa minggu lalu kontek lagi dan akhirnya jadi deh sama Groovy. Boleh dibilang Rooslyn ini emang rame, murah senyum, bawel, pokoke campursari deh! Gak heran Groovy gak bakalan lupa sama yang satu ini.

Dan yang paling unik sebenarnya adalah ultahnya yang hanya terpaut 1 minggu saja dari Hari Natal, yaitu 18 Desember. Diadakan di Magic Café Mal Artha Gading, party ini bertemakan The Magic of Rooslyn’s Birthday. Let the magic begins! Oh ya, jangan lupa, saking beratnya nih anak ngefans sama Petra Sihombing, maka sang idolapun diundang ke pesta sang putri. Wow, so special!!


Pesta boleh, tapi jangan lupa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya kebaktian sebelum acara pesta dimulai. Kebaktian ini dipimpin oleh Pdt.Lidya Simanjuntak dan Sdr.Wilman sebagai keyboardist. Adapun Sammy hanya membantu memimpinkan beberapa lagu pembuka. Kebaktian berjalan kurang dari 1 jam, tapi udah hasil dari keterlambatan dari 1 jam lebih, so tetep aja deh jadinya sekarang udah jem 7 malem.

Sammy ditemani Cile malam itu untuk menyambut semua hadirin yang sudah standby daritadi. Kalo gitu langsung makan malem aja deh gitu ya, daripada uda keroncongan semuanya, siapkan diri anda sebelum ada Petra dkk di atas panggung. Supaya makin lapar, adalah band dari SMAN 30 bernama JED, inisial dari para anggotanya, yang tampil cukup memukau, hingga semua yang mendengar semakin lapar (ini positif lho maksudnya^^).


PETRA! Akhirnya sang idola naik panggung bersama dengan band-nya dan membawakan 3 buah lagu untuk sesi pertama ini. Penampilannya luar biasa dan Petra adalah orang yang ramah dan rendah hati sehingga banyak dicintai oleh penggemarnya. Tapi sabar yah guys, karena kita akan masuk ke prosesi candle terlebih dahulu, untuk simbolisasi tahun-tahun yang sudah dilalui oleh Rooslyn. Semua teman-teman sudah memberikan jawaban yang terbaik bagi Rooslyn, walaupun sebenarnya tidak jauh dari sosok Petra. Gak heran deh kalo Petra pun jadi candle ke-17 dan akhirnya standby di depan kue bersama anggota keluarga lain, selayaknya sebuah keluarga besar. Luar biasa! Belum lagi Rooslyn dicium Petra, sama suap-suapan kue yang bergambar Petra dan Rooslyn juga thu, ihiiyyy..!!


Gak sabar denger Petra lagi? Yuuu.. Petra and the band naik lagi untuk yang keduakalinya untuk menghibur semua pendengar dengan beberapa lagu, termasuk berduet dengan Rooslyn juga, dan membawakan salah satu lagu terbarunya yang belum sempat dirilis ke publik. WOW. Rooslyn makin bergetar deh mendengarnya. Sama nih, semuanya bergetar. Langsung deh semuanya nyamperin Petra setelah ia turun panggung. Jangan kemana-mana dulu guys, karena Mr.Denis Lou dari Magic Café akan menampilkan atraksi-atraksi dan trik-trik magis yang menipu kita semua, tentunya dengan lebih canggih, lebih baru, lebih baik dari sebelumnya.

Jangan kemana-mana dulu, karena setelah berfoto bersama (termasuk foto bareng Petra sampe puas^^, saatnya kita membuat lingkaran mengelilingi Rooslyn, kita berjoget sebentar supaya semakin bergetar. Keluarga besar Rooslyn juga tidak mau kalah tentunya, yuuu ikut joget semuanya. Thanks for the opportunity and all the participations from all. Special thanks buat Petra dan band yang sudah membuat acara Rooslyn begitu spesial dan berwarna. Tunggu apa lagi? Kontek Groovy lagi untuk semua kebutuhan event kalian! YAY!!


sumpah w kira bakalan rusak acara.karena rundown yg udah di bikin brantakan.
eh trnyata tdak.wlau smpet jg sih acara ngaret bgt krn kluarga dan tmn dtngnya pda ngaret.dan kk semmy ga bisa gtu mimpin acara kebatian krn lagunya dia ga tau..sumpah kocak deh....pas w dtng2 dan abs slam eo groovy dan pndt dan abang w.w lngsng naik ke lt 2 m
agic cafe untk smperin MY HONEY(PETRA SIHOMBING) untk lat nyanyi mau duet sama dia.w ga nyangka bkal bleh duet sama petra.pas di panggung PETRA blang "KM KO LUPA SIH APA YG AKU AJARI TADI?" w bnr2 malu.ah PETRA kocak bgt.tapi lbih membuat w SYOK adlh saat PETRA CIUM W.sumpah W MAU LAGI. oya pas mau w ksh cake ke PETRA...PETRA suruh kasih ke co w.w blang aja w ga punya co bang...eh akhirnya dia deh yg w ksih..
w jg kasih cake pling besar ke dia dan itu bagian kepala PETRA...sumpah gokil
abs itu pas di mau suapin cake untk petra w lucu gtu ber2.
w ngadap belakang para tamu...trus suapin petra diem2.
lucu deh.itu petra yg ngajarin...thx ya GROOVY...THE BEST

No comments:

Post a Comment