Thursday, December 02, 2010

Sweet 17th Party NOVA, SMA Slamet Riyadi Karawang






NOVA
SMA Slamet Riyadi Karawang
Minggu, 28 November 2010
Dewi Air Resto, Karawang
Tema "Shopaholic"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Usher :ChelHonk

The Groovynizers went to Karawang!! Tempat baru, suasana baru, kota baru memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan bagi EO Groovy. Bagaimana tidak, kali ini Nova Etania dari SMA Slamet Riyadi yang menjadi klien, dan bertempat di Dewi Air Resto & Karaoke, wah mantap dehh.. Kali ini Nova mengusung tema yang sesuai dengan kesukaannya, yaitu berbelanja. Jadilah tema SHOPAHOLIC, tentunya dengan dekorasi yang harus lebih wah dan mewakili keinginan Nova. Setelah persiapan yang cukup lama, sekitar 3 bulan, akhirnya tiba juga tanggal ini. How exciting!!


SamAu juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi MC lagi kali ini. Secara umum, semua hadirin datang tepat pada waktunya, waktu makan tepatnya sekitar jam 7, namun masih sesuai dengan rencana. Malahan masih ada sisa waktu banyak untuk bisa discotime. Sebagai pemanasan setelah Nova muncul dari depan (abis ngumpet), SamAu mengajak beberapa teman untuk bermain ‘threesome’. Alatnya pun tidak lain tidak bukan, es batu tercinta, namun kali ini sang pria merasakan nikmat yang dobel. Selamat deh buat yang paling mantap! Hehe..


Acara makan malam berlangsung cukup teratur dan tidak lama karena sistem double line buffet. Thanks to Dewi Air karena makanannya bener-bener worth-it banget!! So, setelah makan malam berakhir dan SamAu sudah memanggil candle untuk di-briefing, maka SamAu lanjut bagi-bagi hadiah, yang mana semua orang pasti suka. Bagi-bagi pulsa, yeah! Pokoke kalo bagi2 pulsa mah sampe kapan pun juga tetep menarik. Lumayan kan buat perpanjang BB harian^^.

Prosesi candle berlangsung rapid dan cukup lucu karena teman-teman Nova pada blak2an jawab dan nanyanya. Nova mesti sedikit buka-bukaan juga nih kalo gtu. Hehe. Sipp deh, teman-teman pada kompak dan sayang sama Nova, keep the friendships forever yah. Nova bareng papa mama dan koko lalu meniup lilin dan memotong kue sebagai symbol resminya Nova berusia 17 tahun dan tentunya akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Ada kejutan kecil juga dari salah satu teman baik Nova, tujuannya semata-mata untuk membuat setiap momen mala mini begitu berkesan. Nice one, girl!


Setelah acara foto2 selesai, tiba saatnya SamAu time with the greatest game ever played in the party, tapi tentunya cukup baru bagi teman-teman di Slamet Riyadi. Boleh juga, pada berbakat juga kok jadi ‘begituan’. Hehe. Selamat, karena pemenangnya dapat 1 unit Handphone dari Nova. Sipp!!!


Dah gak tahan yah, rasanya udah mau jedag jedug aja nih. Ga nyangka banget ternyata teman-teman dari Slamet Riyadi gokill semuaaa. Semuanya tahan dan demen banget di atas dancefloor. Ditemani Pitbull dkk, semuanya bergoyang seperti malam terakhir mereka bisa bergoyang (kayak lirik lagu Usher aja hwhw). Maklum, minggu ini teman-teman harus mempersiapkan ujian akhir semester. So, have fun, everyone!! Please contact GROOVY again for your prom night organization. We, The Groovynizers, will miss Nova and friends sooo much. Sukses untuk persiapan ujiannya ya!! Jangan lupa komen di sini atau di FB hehe.. ^^


Yeahh!!
♥ groovy so much!!
Thanks for tonight..
Groovy keren bgt!!!
Discoi time nya polll abis"an hot bgt
Pkoknya keren
Kru" nya asik",hahahahhaaha
Thanks ya groovy!!
Party yg brksan bgt deh pake groovy!! :* ♥

No comments:

Post a Comment