Monday, December 13, 2010

Sweet Seventeen DEVINA, SMAK Serpong



DEVINA
SMAK Serpong
Sabtu, 11 Desember 2010
Bukit Golf Serpong
Tema "Mariposa"

MC :SamAu
PIC :JoJeane
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Usher :YesNoid

Mariposa (Butterfly) menjadi tema utama party Groovy kali ini. Adalah Devina dari SMAK Serpong yang mengadakan Sweet 17 Party di Bukit Golf Serpong. Hmmm, lumayan luar kota juga sih lokasinya, tapi The Groovynizers senang bisa gila-gilaan bareng Devina dan teman-teman dari SMAK Serpong. Walaupun datengnya pada telat --___-- dan mulainya pun jadi agak malam, tidak memupuskan impian Devina untuk melangsungkan semua acara malam ini.


KIZA Dancers menjadi pembuka yang manis, terutama untuk menarik perhatian para audiens yang sudah hadir, dan tentunya semakin bikin lapar. SamAu tidak membuang waktu untuk menyapa audiens dan langsung mempersilahkan Ethnique Band dari SMAK Serpong untuk tampil dan membawakan lagu-lagunya dengan luar biasa. Jadilah audiens semakin lapar karena menunggu, Bukan-bukan, karena penampilannya yang menggairahkan!!^^


Makan malam berjalan agak santai karena ternyata butuh waktu yang cukup lama mengantri es krim. Kalo main course sih cepet. Weleh. Untung sebelumnya sempet ambil duluan :P. Makan yang banyak ya, karena acara kita masih panjang, dan butuh pengorbanan besar :D. Thanks to the resto for the food and the upcoming food, akhirnya bisa mengenyangkan para tamu. Yap, Etnique Band kembali tampil menghibur audiens.


Saatnya SamAu beraksi! Untuk pemanasan, SamAu mengajak beberapa pasangan yang serasi untuk saling bekerjasama. Yang jantan harus memburu permen ke teman-temannya dengan mulut, sementara yang betina harus memecahkan balon yang ada. Sebanyak-banyaknya. Emangnya hewan pake jantan betina. Ya maksudnya cowok cewek lah gtu. Pasangan yang paling agresif pasti menang punya nihh. Bagoes!!


Okay, sekarang giliran para candle yang maju dan foto bersama Devina sebelum mereka di-briefing. Sambil menunggu, yuk panggil beberapa korban berikutnya, yang harus melepaskan sterofoam nempel dengan cara berjoget. Alhasil ada 1 orang yang berhasil melepaskan 3 biji dari tubuhnya. Hehe.. Tak apa, namanya kan juga usaha. Congrats for you!!

Prosesi candle! Keenam belas orang ini masuk beriringan, berbaris, dan menjawab pertanyaan yang diberikan. Masing-masing 1 pertanyaan yang berbeda. Walaupun sempet mikir sebentar, mereka bisa memberikan jawaban yang terbaik untuk sang sahabat. Adapun papa mama menjadi candle yang ke-17 dan memberikan nasihatnya kepada sang putri tercinta sebelum ia memanjatkan doa dan memotong kuenya. Beberapa teman terdekat Devina juga memberikan sedikit kejutan bagi sang putri, supaya persahabatan mereka terus dikenang.


It’s the final game after the photo session!! Masih dengan make up, tapi kali ini mereka harus masuk ke babak kedua yang berbeda, ketika salah satu tim make-up harus menjadi pecinta berat para korban. Select the three spots randomly and kiss and touch! Yay!


Gak nyangka ternyata SMAK Serpong punya banyak party people yang luar biasa. Salut buat semuanya. You guys rock!! Ditunggu yah undangan untuk bantu arrange prom kalian^^.


groovy.. maav bru komen.hhe..asik party brg groovy..dekornya bgs.wlopun agak melenceng dr bayangan.hehe..tp overall bagus apalagi photoboothnya..lovee it.. discotimenya apalagi,asik banget..pda goyang.hhe.thankyouu groovy..ps:recomended eo =)

No comments:

Post a Comment