Wednesday, December 08, 2010

Sweet Seventeen Party FARRAH


FARRAH
SMA CVN
Jumat, 3 Desember 2010
Lollipop Karaoke, MOI
Tema "Cozy Cocktail"

MC :SamAu
PIC :JoLan
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Usher :Silvi

Hello all.. It’s nice to be groovy in the karaoke room. Huh? Yeah!! Kali ini Farrah dari SMA Calvin punya kesempatan untuk party di tempat rekanan The Groovynizers yang baru di MOI, Kelapa Gading, tepatnya di Lollipop Karaoke. Ada satu ruangan VVIP berkapasitas hingga 100 orang dilengkapi dengan panggung kecil, sound & karaoke system yang siap dipakai untuk party asik, tentunya dengan harga yang terjangkau^^. Anyway busway, back to the main topic, Farrah’s Cozy Cocktail Sweet 17th Party!! Yay!!


Kalau party di karaoke room, gak afdol dong kalau nggak karaoke. So, ada waktunya teman-teman bisa berkaraoke, saat makan malam dan setelah party berakhir. Selain daripada itu, mesti fokus ke acara yang dipimpin oleh SamAu. Yeah, so this was great. Dengan konsep seperti ini, party Farah bener2 terlihat private, tapi bukan menjadi tidak seru. Wong ini audiensnya juga gokil2, dan pada seru2 juga. So, it’s nice to be with you, guys!!

Untuk membuka malam yang luar biasa, marilah kita menikmati sajian buffet yang mantap dari Lollipop, MOI. Walaupun tempat buffet-nya tidak terlalu luas, tetap bisa menikmati makanan di dalam ruangan VVIP yang cozy dan comfortable. Dan SamAu menyediakan makanan penutup yang super enak buat beberapa cewek ini. Hmm, beberapa sih menikmati banget nih^^. Congrats deh buat yang udah ahli en udah biasa.. Slurrrpp..


Prosesi candle berjalan dengan baik, ketika 8 pasang ini secara bergiliran masuk ke dalam ruangan dan menghampiri Farrah. Ada sebuah drama ala sinetron yang menghiasi prosesi ini. Untung masih bisa berjalan dengan baik, karena hampir ketahuan hehe.. Intinya sih ini Cuma mau bikin kejutan kecil buat Farrah. So, make your wishes and let your wishes come true :D.


Nah sekarang waktunya berebutan hadiah utama, yang melibatkan 3 orang pria macho dari berbagai komunitas, tapi yang paling berani yak arena setiap hitungan SamAu, mereka harus merelakan harta benda mereka. Mirip sama orang kejerat hutang tapi gak bisa bayar lah. Hoho. Tapi akhirnya mereka harus memanggil hopeng masing-masing untuk masuk ke babak kedua. Nah ini nih ketauan siapa yang bener-bener hopeng, karena melibatkan cinta di antara mereka. Weleh2, selamat ya buat yang paling banyak dapat merah-merah.


Hey, it’s time!! Nyokk langsung maju ke depan dan ikutan disco. Maklum, polonaise agak kurang memungkinkan, tapi disco harus hajar terusss.. Thanks buat yang udah ikutan memeriahkan dancefloor and enjoy the night together. Jangan lupa ya kalo teman-teman lain mau Sweet Seventeen party lagi, Groovy siap membantu anda. Whew..^^


gela groovy si TOP BEGETE. semalem seru abis! uhuyy! game ny bikin ngakak apalagi yg i love milk. g ketawa ampe kepengen kencingg *upss haha.. ga terlupakan lah semalem bantuan dr lo pada. makin sukses okay ! o ya mau titip salam dong sama yg rambutnya kaya medusa. g kmrn mau nanya rambutnya asli apa kg tp tkt orgnya marah. hehehe sekali lg thanks a lottttt mamennxxx

No comments:

Post a Comment