Monday, January 24, 2011

Sweet Seventeen ANGELINE, PSKD Mandiri



Angeline
PSKD Mandiri
Jumat, 21 Januari 2011
Hang Lekir Member Club, Senayan

MC :SamAu
PIC :JeanLan
DJ :Perpi
Photo :JenLix
Usher :Jojo

The Groovynizers kembali berkesempatan untuk mencicipi venue baru di Hang Lekir Member Club, Senayan, di mana sahabat Groovy kali ini, Angeline, merayakan ultah-nya yang ke-17. Angeline seperti Tiga Dara ketika berbarengan dengan kedua adiknya Olivia dan Tamara, ketiganya sangat cantik dan memukau^^. Dengan begitu, Groovy semakin semangat jadinya. Kali ini, tidak ada tema khusus yang diangkat oleh Angeline. Yang terpenting buat Angeline, event ini adalah saat-saat yang paling luar biasa baginya.


SamAu juga amat senang bisa ikut memeriahkan pesta Angeline. So, welcome to the party, people from PSKD Mandiri and Morning Star School. Karena mulainya uda rada malem, trus pasti uda pada laper, yuu mari kita makan malam dulu. Makanannya enak lho^^, variatif pula. Nice!! Makin semangat deh untuk main game pembukaan, the famous icy babies! Walaupun beberapa muka pada ditekuk entah karena males main game atau malu, tapi ya lanjutt gan!! Yaa kan sembari nunggu para candle sedang di-briefing.


Prosesi candle berjalan dengan tenang dan baik ketika Angeline dan juga sesekali ditemani oleh Olivia meniup lilin-lilin yang menandakan 17 tahun yang sudah dilewati. Selamat ya buat Angel, have a great life!! Thanks juga buat papi dan mami yang sudah memberikan kesempatan buat The Groovynizers yah hehe. Yuk langsung berfoto bersama sebelum kita lanjut, termasuk sama teman-teman semua.


Jangan kemana-mana dulu sebelum kita berjoget bersama, yay! Sebagian sih masih jaim-jaim, tapi ya minimal bisa merasakan sedikit atmosfer club deh ya. Kalo yang ikut joget sih pasti lumayan berasa. Anyway, thanks for coming and staying, guys and girls. Sukses selalu buat Angeline dan keluarga serta semua teman-teman. Groovy berharap masih ada event yang melibatkan kalian^^. Godspeed!


No comments:

Post a Comment