Thursday, January 13, 2011

Sweet Seventeen Party JENNIFER BELLE

JENNIFER
Singaporean School
Jumat, 7 Januari 2011
Manhattan Club, Hotel Borobudur
Tema "StarStruck"

MC :SamBud
PIC :JoJeane
DJ :Perpi
Photo :Markus
Usher :Felix

Hello all. Lama tak bersua. Sudah 1 tahun hehe. Kini The Groovynizers bertemu lagi dengan teman-teman dari SMAK 6 dicampur dengan teman-teman Singapore (masih Indo tapi skul di sana maksudnya) di Manhattan Club, Borobudur Hotel. Kali ini Jennifer Belle yang menjadi klien Groovy yang luar biasa. Dengan tema Star-struck, Jennifer siap jadi bintang 1 malam, dan semua hadirin harus siap mengikuti acara dari awal sampe akhir yah hehe.

Hmmm, dah lama ni tuan putrid gak ngumpet di awal, jadinya Jennifer deh, yang memutuskan untuk ngumpet di awal, supaya rada surprise gitu. Setelah opening DJ and opening MC (sambutlah SamBud!!^^), Jennifer juga akhirnya menyapa semua hadirin yang udah nunggu cukup lama. Maklum lah, nunggu yang lain juga kan pada machett..

Waktunya masih cukup kok untuk main game dulu sebelum makan malam. Kalo gtu langsung saja ajak 3 pasangan dari audiens untuk maju dan menerima tantangan ini, kerja berdua, tapi sang pria harus buta memburu ‘harta karun’ yang banyak. Begitu pula dengan sang wanita yang harus ngejar target, mecahin balon dengan bokong (maaf lho :D). Pokoke berusaha sebaik-baiknya yah, supaya gak rugi, trus bisa dapet hadiah dari Jennifer.

Ya udah deh langsung makan malam aja kalo gtu karena secara kan acara kita masih panjang tuh wkwk. Sambil makan, dengerin DJ-nya memutarkan musik asik dan anti-alay^^. Cocok deh bagi yang Indo maupun Singapore (ni yang Singapore emang favoritnya Budi untuk disindir-sindir). Tapi salut abis deh buat temen-temen Singapore yang ternyata rame abis dan bikin acara semakin meriah pokoke. Mantaff!!

Sambil memanggil candle untuk dibriefing, saatnya teman-teman menjawab pertanyaan seputar Jennifer. Hmm, caranya mesti maju ke depan yah kalo tau, nanti dapet hadiah (ni lama2 bahasanya kayak anak kecil). Ya udah deh ternyata pada jago ya jawabnya. Kirain pada penasaran gtu jawabnya lama, gag taunya gampang2 yah wkwk. Langsung deh bagi2 hadiahnya dan sekarang bersiap untuk prosesi puncak.

Prosesi candle berjalan dengan baik karena bawaannya pengen ketawa aja ngeliatin “Justin Bieber” dan “Jacob Black”, untunglah lama-lama jadi agak serius dikit, apalagi setelah teman-teman terbaik Jennifer langsung memberikan kejutan kecil buat Jenni, supaya tiap malem ada yang diinget yah. Sipp deh. Thanks juga buat papa mama Jennifer dan kedua koko yang udah kasih kesan pesan untuk sang adik sekaligus putri. Yukk mari kita berfoto bersama dan langsung bersiap untuk final game!

YAAAA, saatnya kalian para maho berbagi pengalaman dan menunjukkan kebolehan kalian di depan public. Gunakan kedua belah tangan kalian dan bibir kalian untuk berhubungan dengan pasangan kalian dan saatnya berdendang mengikuti lagu. YAAAAA. Puncaknya, ada juga yang mau menyentuh bagian terfavorit sepanjang masa sambil bergoyang. Langsung menangggg. Asli dah kocak abis. Congrats guys. Jangan lupa harus latihan terus yah, biar makin cadasss.

Waktu mungkin udah rada mepet so langsung berdiscotime terpendek, hanya 15 menit saja sebelum harus bubar untuk menyaksikan live performance dari home band Manhattan Club. Pulang boleh, stay boleh. Tapi jangan lupa ya untuk terus mengingat Groovy di dalam setiap rencana event kalian yang mendatang, Kami sangat mengharapkan panggilan anda. Ihiyyy..!!!^^


huahahahaha... maap telat neh review nya :P
So, big thanks to Groovy for the breathtaking party... It was just like a miracle to have such memorable an event...you've tackled all my worries and thanks God everything went eloquently....GROOVY ROCKSS !!!! :D

No comments:

Post a Comment