Monday, February 21, 2011

EVA, It's A Random Sweet 17 Party!!

EVA LOLLIPOP
SMA Kristen Almasih
Sabtu, 19 Februari 2011
DP Club, Grand Asia Hotel
Tema "It's So Random"

MC :SamJeane
PIC :HonkTol
DJ :NO ID
Photo :Markus
Usher :ArMaggie

Masih di hari yang sama, tapi dengan tempat berbeda. Ada Eva dengan temanya IT’S SO RANDOMMMMM! Di Grand Asia Hotel. Sesuai dengan temanya, dresscode dan teman2 eva bner2 random! Dekor di buat se-random mungkin, mulai dari lollipop yang sesuai dengan nama panggilannya “eva lollipop”, trus ada not balok sebagai latar belakang panggung dan tentunya kain serta balon warna warni yang menghiasi ruangan tersebut. Anak-anak Kristen Almasih dan Wallstreet serta teman-teman Eva lainnya yg berasal dr antah berantah ternyata super in time!jadi jam 7 acara pun siap di mulai.

Sammy dan Jeane selaku MC mulai membuka acara dan menyambut Eva sebagai Princess of the Night! Eva yang sumper simple juga membuka acara ini dengan kata-kata seiprit. Tapi it’s ok lah,mungkin Eva sudah ga sabar untuk memulai.Games pertama pun dimulai. Teman Eva yang bernama panggilan Kuya tentu menjadi sasaran empuk, yaa walaupun mukanya better “dikit” deh dibandingin uya kuya yang asli.hahahahaha (maaf yaa mas,uya kuya..Kenyataan sih :p) Okei games ini cukupp seru, karena ada peserta yang asik sendiri genjot-genjotan bukan mecahin balon.Eva yang baik hati pun memberi hadiah untuk semua teman-temannya yang berani maju.

Perut pun mulai berteriak minta diisi.So,acara berlanjut ke santapan malam.Yap. semua tampak antusias mengambil makanan.Sayangnya ada salad yang aga ga laku tuu,untung abis juga akhirnya.Okei!udah makan.tenaga udah full..siappp untuk menjawab games slanjutnya..Semua pertanyaan yang diajukan berhasil dijawab sih,tapi ga tauu nii cheating2an kayanya sm Eva!hahahaha.Princessnya baik bgtt sihh,segitu mau kasih tmennya hadiah,sampe2 dia bocorin sendiri.

Nahh..kini saatnya acara puncak yaa..acara sakralnya di sebuah sweet17..These are the candles…ucap sammy mengiringi para candle-ers masuk membuat formasi.Yapp!semua teman-teman terdekat..teman-teman yang mewakili teman-teman lainnya memberikan nasihat juga cerita-cerita tak terlupakan bersama eva. Dari candle-candle ini,ketauan deh!mulai dari Eva yang kerajinan les sampe diomelin ortu sampai Eva si tukang Bully.hahahaha. Ungkapan teman-teman Eva cukup mengocok perut audience yang ada. Sampai deh di candle ke 16 dan 17 yang ga lain adalah adik dan kakak Eva. Setelah itu, Eva pun menjemput papa dan mama untuk bersama-sama menyalakan lilin ke 17 diatas kue.Sebelum meniupnya Eva tentunya make a wish..(wishnya apa c va?ketemu sm Nick Jonas Brother yaa!hehe). Teman-teman Eva pun sangat antusias,bahkan berdiri dan mendekat untuk menyaksikan prosesi ini. 1..2…3!!DUARRRR!bunyi confetti memeriahkan suasana seiring dengan ditiupnya lilin tersebut.

Nah,Eva..jangan sampai lupa yaa semua pesan dari teman2 serta dd dan cici..Di usia 17th ini, jangan kebanyakan begadangg lagi dan dikurangi yaa ngambeknya ;) We trust you can be a good girl, Eva..

Last but not least!Games superr pun diadakan.Cuma yang punya nyali gede dehh yang bs bawa pulang angpao yang menggiurkan!3 org teman Eva yang berjenis kelamin laki-laki. Alhasil berubah lah mereka smua..Dibuat cantik sama teman2nya.hahahaha.Semua audience tertawa dan bertepuk tangan seiring bergoyangnya mereka.Calvin dengan goyangan hotnya serta dandanannya yang cantikk berhasill mengantongi angpao terbesar malam itu.

Hey!acara belum selesai!selanjutnyaaaaaaaaa it’s DISCO TIME!ga cuma gokil di games,tapi anak-anak Kristen almasih juga gokilll di arena disco!Teman-teman cewe Eva lgs naik ke atas stage bahkan ke atas mejaa untuk bergoyang sensual.Apalagi pas liat tianggg!wuuuuuuu..That night Really HOT mannnn!Ga cuma anak muda!Papa dan Mama Eva pun ikut turun ke lantai disco!dan berdiscooo bersamaa!hahahaha.Groovy hepii bgtt bs memeriahkan acara Sweet17th Eva. Ditambah dengan antusias teman-teman Eva yang membuat acara semakin meriah!Tengkyu Eva and see you in next Kristen Almasih party!

No comments:

Post a Comment