Wednesday, February 16, 2011

FELICIA in Lollipop Land Party


FELICIA
Tunas Muda International School (was)
Sabtu, 12 Februari 2011
MU Cafe, Sarinah
Tema "Lollipop Land"

MC :SamAu
PIC :JoLan
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher :JeaLix

Hello guys and girls, senang sekali Groovynizers bisa kembali mengadakan acara bareng teman-teman dari Tunas Muda International School (TMIS) Meruya. Dunia memang sempit yah. Secara Felicia ini sebenernya udah sekolah di luar negeri, dulunya di TMIS, kontek Groovy memang tidak tahu apa-apa sebelumnya. So, welcome to the Lollipop Land. Yay!! Dan seperti luar biasanya, MU Café menjadi tempat yang paling mantap

SamAu is back!! Setelah sekian lama berpisah karena keseringan double-triple job^^, SamAu kembali berpasangan dan malam itu memberikan sambutan kepada para audiens. Tentunya Felicia juga ikutan memberikan opening speech buat teman-teman yang udah jauh-jauh datang, tapi untunglah masih in time yah hehe. Untuk pemanasan, SamAu mengajak beberapa pasangan untuk menguji kerjasama dan keberaniannya, terutama bagi sang cewek yang harus agresif. BE, AGGRESSIVE!

Lapar? Langsung saja menikmati sajian mantap yang lebih advanced dari MU Café, karena variasinya lebih banyak. Asal tahu diri yah, yang patungan beli hadiahnya, makannya juga patungan^^.Guyon, gan.. Yang gak guyon itu pas SamAu langsung memanggil 17 orang candle untuk dipersiapkan, dan mengajak audiens untuk bermain santai dengan tantangan dan kuis kecil. So, here we goo..

Prosesi candle berjalan dengan baik ketika masing-masing pasangan maju ke depan untuk menjawab pertanyaan dari SamAu. Ada sih yang aneh-aneh jawabnya, tapi kebanyakan ya oke lah wkwk. Yang pasti, para sahabat terdekat memberikan sesuatu yang simple namun spesial untuk Felicia. Thanks guys for participating. Sekarang, papi mami dan koko yang memberikan nasihat dan wejangan buat sang adik tercinta. Sipp banget dah!

Mariii masuk final game. Kali ini teman-teman pria dituntut untuk bisa berani bertanggung jawab atas pilihan yang sudah dibuatnya. CIUM!!! Awalnya sih pada malu-malu, tapi lama-lama panas juga ngeliat hadiah utamanya Digicam Canon 12 MP!! Akhirnya mulailah ada yang berani cium pasangannya dengan erotis, dan terlebih lagi, ada audiens yang berani maju dan menyaingi yang di depan. Terjadilah adegan Brokeback Mountain antar pasangan, walaupun akhirnya audiens harus memilih salah satu di antara mereka. WOW. Congrats! Keep practicing yah^^.


Yuuuuu mari kita segera bermain bersama dan bergoyang bersama. Walaupun waktunya agak terbatas, tapi ya masih bisa lah kita menggunakan momen yang ada. Thanks for staying up late. The Groovynizers wish to see you guys again! Thanks juga buat teman-teman dari Recis dan Tarsisius 2. Yay!! Jangan lupa komennya yah^^.


groovvyyy!!! thanks ya for last night:D pestanya kemaren gokil abissssss.. apa lgi yg games terakhir n polonaise nya mantapp abiss:D thanks bgt yh bwt mc nya kocak abis pas bwaain acaranya , trs bwt crew dekorr nya bgus bgtt dhh ♥, djnya n fotografernya jg mantapp!!!:D makasi bgttttttt yh groovyy!!! jgn lupa foto2nyaaa yhh....di tunggu: loch :D♥

No comments:

Post a Comment