Wednesday, February 09, 2011

Ninie Sweet 17th Party, Gandhi Memorial National School

Ninie
SMA Gandhi Ancol
Sabtu, 5 Februari 2011
Putri Duyung Ancol
Tema "Oceanie"

MC :Aubud
PIC :JoLan
DJ :Perpi
Photo :Jenoi
Usher :MeNil

Groovy akhirnya men-oraganized party dari SMA Gandhi Ancol...party yg cukup berkesan dan seru, dari awal pembukaan party..suasana anak2 dari Gandhi Ancol cukup panas...terlebih rata2 pada datang On time yaa..memang party goers bgt ne mereka hehe..diawali dengan opening dari MC Aubud, dgn diberikan backsound lagu-lagu pantai dari DJ Perpi..dan akhirnya Ninie keluar jg dari tempat persembunyian utk menyambut semua tamu2 yang datang di partynya..langsung suasana party semakin meriah^^..


MC Aubud menyuruh Ninie utk memanggil beberapa tersangka alias teman2nya utk dikerjain, nahh akhirnya 3 pasang terpilih , dan langsung saja mereka dikerjain..masalahnya di antara 3 pasang ini.. ada dua pasang yg sesama jenis memilih utk mengganti pasangannya..agak anehh yaa..memang bnar2 anak jaman skrg..ckckcc

acara dilanjutkan dengan makan malam, sehabis makan malam..Groovy kembali menghibur tamu2 yg ada di party pada malam tersebut, dengan cara memberikan pertanyaan seputar Ninie dan pertanyaan khusus dari Groovy, yg tak disangka-sangka tapi bisa mendapatkan hadiah....sehabis ini acara dilanjutkan dengan prosesi puncak yang sampai2 membuat Ninie terharu dan meneteskan air mata...^^ what a moment for her...:)


fireworks juga melengkapi party ini..tamu2 yang datang bisa menikmati kembang api yang di surprise-in special dari Ninie..sehabis ini langsung saja final games yang memperebutkan handphone dan uang..tidak mudah utk mendapatkan hadiah ini..bukan hanya dengan kocok undian tapi pasti nya sesuai dengan kebiasaan Groovy yaitu dikerjain habis2an..



Disco time juga dengan suasana berbeda karena lokasi di pantai, jadinya dancefloor nya penuh dgn pasir haha..tpi tidak menyurutkan semangat Disco mereka.,walaupun pada nyeker yaaa..ckkckc..


semoga Groovy bisa kembali men-organize party dari teman Ninie, saudara serta lainnya yang tertarik dengan Groovy utk menjadi EO nya...we gonna see you soon in the next party...waitin for your calls^^

Testimonial:
groovyyy~ ... makasiii yaa acaraa gw SERU ABIS !!! tmn" gw jugaa padaa sukaa loh ma Groovy ;) Mc nyaa (aubrey n budi),,Dj nyaa (perpi ;) keren ² :D :D decor naa jg lucuu bangetttt. .. pokoknyaa makasii bnyakk buat groovy .. ultah yg ke 17 inii,gw dpet 2 kado spesial dr Groovy ;). ahahaa .. a big big thankss yaaa ... :) :) I ♡ Groovy !!

No comments:

Post a Comment