Tuesday, April 12, 2011

Anastasia Sweeth 17th Party


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

ANASTASIA SWEET 17th PARTY
"HOLLYWOOD WALK IN FAME"
Damai Indah Golf, BSD
MC : DanAu
DJ : Perpi
Foto : Markus
PIC : Jeane, Inez
Usher : Ardina, Maggie

Wuwuwuwuu! Hari ini Groovy dapat berkah dari Tuhan, karena boleh ngegroove 3 party sekaligus! Hehe. Ada “ANASTASIA’s HOLLYWOOD WALK IN FAME” at Damai Indah Golf, BSD. Sesuai dengan temanyaa, ada bintang-bintang walk in fame di lantai menuju gate, dan kita selipin niih satu bintang bertuliskan “The Beatles”, artis kesayangan dari Acha. Para Groovynizers juga demen banget loh sama “The Beatles”.

Long dress pink kemerahan yang dikenakan Acha emang maniss dan mewah bangett, pas dehh! Sama temanya yg Hollywood :D Huhuu, walau temen-temen Acha, “agak” ngarett nii.. Opening tetap berjalan dengan lancarr dan gak krik krik kranchi pastinyaa! Setelah opening dari MC kita, duo DanAu, dan welcome speech dari our princess of the night, baru dehh segerombolan temen-temen Acha berduyun-duyun pada dateng. MC emang tau bangett dehh kalo perut-perut audience semuaa udah triak-triak. Langsung lahh, ga pakee lama! Dinner time! Nah, spesial banget kali ini, karena dinner kita ditemenin sama Lemon Tea Band! Asik bangett dengerin lagu-lagu jadul yang dibawain dengan okeee banget!

Setelah makann, DanAu siap beraksiii kembalii! Dimulaii dengan games pertama kitaa yang cukupp bikin anak-anak Pembangunan Jaya dan Binus inter ngakakk to the maxxxx. Setelahh seru-seruan, kita kembali di hibur sama Rey. Aduh Reyyy, Bruno Mars bukan Bruno Earth..hahahahaha..udah kaya pesulapp ajaa si reyy, kluarin kertas text gede-gede dari kantongnyaa.. but, his voice is cool! Nice Reyy! :)

Ini diaa, yang udah dipersiapin daritadii, dan udahh ditunggu-tunggu juga..”Candle” sweet 17th Candle’s of Anastasia. They walk on the red carpet with the gold and red mask and also a little candle ;) Inilah perjalanan Anastasia selama 17 tahun. Cerita lucu dan harapan-harapan yang unikk membuat si manis Anastasia terus tersenyum..hahaha.Ada jugaa lohh yang bikin c Acha sewott..pas candle ke 16nya cerita soall gaya sms Achaa pas smp yanggg wuuuu..GAHOLLLL.hahahahahaha..G4H03L yaa cha? Hahahaha.Temen-temen Acha juga sampe ketawaa dengernya. Oh iyaa!spesial sorry niii buat Vindaa..hahahah!sampe sewott yaa DanAu salah nama teruss..hihi.

Nah, Mama dan Papa Acha yang jadi candle ke 17 memberikan petuah-petuah buat Acha..dan bersama-sama meniup lilin ke 17!Happy Birthday yaa,chaaa :) Jangan dilupainn pesen-pesen dan nasehat dari ortu juga temen-temen kamu yaa! Semangatt dan selalu tersenyum yah, Cha. Wish you all all the super best! Hope you have a super night with Groovy! Ihiyyyy..

Abis agak bermelow-meloww, kitaa lanjuttttttt…This iss Our FINAL GAMES! Gimana gaa pada semangat?kaloo hadiahnya ipod Nano?? Yang mau pulang ajaa sampe duduk lagii! Terpilihh lahhh...3 pria jantann yang siappp deh diapain juga! haha..Aduhhhh! Satuuuu Damai Indahh dibuat hebohh sama 3 pria inii! Ga cuma temen-temen Acha, keluarga Acha juga ketawa lepas bangett ngeliatt aksi 3 jagoan bersarung inii. Congratss!for the winner!hahaha.urat malunyaa seharga ipod nanoo!(hihi..just kidd!;D)

Okeii,abiss sakitt peruttt ngakakk2..smuaa temen-temen diajakkk berdiriii...siap-siap buatt POLONAISEE! Langsung pada semangatttt! Ditemenin lagu dari Dj Perpii! Makinnnn asikkkkk dan poll dehh goyangann anak2 binus inter dan Pembangunan Jaya!!Nice to have a super night with you all!

Thank you Anastasia and Family for trust Groovy as your party planner :) anddd thank you for Binus Inter and Pembangunan Jaya! You guys rock! C U at others event guys!



No comments:

Post a Comment