Tuesday, April 26, 2011

Renny Boenardy Sweet 17th Party

Renny Boenardy
Jubilee
Circo Room – Sands International Executive Club
23 April 2011
Cuddly Night

MC: BuDe (Budi & Devin)
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
PIC: Jojo & Indrawan

Umat Kristiani boleh merayakan Sabtu Suci, tapi Groovy tetep akan meng-Groovy kan sabtu ini dan kali ini barengan dengan anak-anak dari Jubilee in Renny’s Cuddly Night. Tema yang sangat unik dan baru tentunya, abis mau gimana Renny cinta banget sama makhluk yang imut dan lucu itu, gemeshhh d pokoke!!! Venue yang dipake buat ngegroove kali ini WOW banget deh, it is called Sands International Executive Club but to be more specific in the CIRCO room (gimana gak WOW orang ada Striptease Pole nya, coba ada c****nya!!) aduh ngarep banget yha, tobat-tobat orang lagi Sabtu Suci.

Acara dimulai sekitar setengah 8, sudah lumrah kl orang Indonesia ngaret. Lampu mulai dimatikan, dan BuDe alias Budi & Devin mulai menyapa para penonton, dan tentunya sponsor utama malam tersebut, siapa lagi kalo bukan keluarga. Namun memang karena dah laper kali yha makanya pada gak semangat, jadi daripada berlama-lama lagi langsung BuDe memanggil Renny, a beautiful girl who is wearing green ke blue-bluean dress (alah ilah sok Inggris, gaun berwarna hijau kebiru-biruan), dan 3 patah kata pun dilontarkan oleh Renny untuk menyambut teman-temannya, acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam, so BON APPETITE!!

Setelah perut kenyang, hatipun senang, itu terlihat dari wajah-wajah teman Renny, dan acara pun berlanjut kembali, BuDe kemudian memanggil beberapa nama yang akan di briefing oleh teman cantik dan tampan kita, Jojo & Indrawan, sementara menunggu 3 pasang teman Renny sudah dipersiapkan untuk Dessert dari Groovy, dimana para wanita akan mengisap-isap dan para pria akan diisap (eehhhmmm, jangan kebablasan yha yang cowok-cowok, nanti lanjut ke WC lagi... ). Dan tibalah ke acara peresmian umur 17 tahun Renny, candle procession, dimana ke 8 pasang masuk satu per satu, dan juga tentunya someone special ni buat yg ke 17 memberikan jawaban dari BuDe.

Prosesi Candle penuh dengan tawa, dan memorable moment, tapi yang pasti buat Renny remember what ur friends told you, and be a better woman. And last but not least, family, wejangan pun disampaikan dari papa mama, dan kedua koko dari Renny yang tentunya juga harus diingat yah Ren. Acara kemudian berlanjut ke pemotongan kue, dan KAN PEI!!! (Yipee MC dapet minum, haus abisnya, haha).

Serius-seriusannya udah ni, dan acara pun dilanjutkan dengan penampilan dari duo Hendri dan Bernard yang menyanyikan My Love and Cari Jodoh, acara pun penuh dengan tawa dan khawatir (takut panggung jebol, hehe, kidding yha Bernard, haha) sampai-sampai teman dari duo tersebut pun ikut menggoyang panggung dan MC juga gak mw kalah dun... Kemudian BuDe ngajak temen-temen Renny berkeliling sedikit, dan Finally It’s DISCO TIME!!!! Meski malu di awal tapi akhirnya mereka muncul wajah aslinya, ada yang striptease, dan pastinya seru deh DISCO TIME bareng anak-anak Jubilee.

It’s been a pleasant journey with Renny, her family and her friends J Hope we can be meet again……


Testimonial:
thankyouuuuuuuuu so muchhh groovy eo .. i had a great party last night .. :*

No comments:

Post a Comment