Wednesday, April 06, 2011

Tiffany's Sweet 17 Party, SPH Karawaci, Hotel Mulia

ANASTASIA TIFFANY

SPH Karawaci

Jumat, 1 April 2011
Gerbera, Mulia Hotel

MC: SamAu
PIC: JoLan
DJ: Perpi
Photo: JenKus
Usher: JeaLix

Hello Groovynizers!! Senang sekali kali ini EO Groovy bisa “mampir” ke Hotel Mulia, dapat kehormatan untuk membantu Anastasia Tiffany merealisasikan Sweet 17th Party, tentunya yang berkesan dan luar biasa. Terlebih, Groovy ketemu lagi sama teman-teman dari SPH Karawaci. Luar biasa lho, udah jauh tapi tetep semangat untuk parteehh. Tiffany ini memang dikenal sebagai anak yang murah senyum dan kadang2 suka gokil juga. Gak heran nih teman-temannya banyak bener yang suka sama Tiffany. SamAu juga senang bisa punya kesempatan nge-MC di hadapan public SPH dan juga keluarga besar Tiffany.


Acara dimulai agak malam sehingga kita langsung masuk ke acara makan malam saja. Tentu saja makanannya banyak dan variatif^^. Setelah makan malam, saatnya SamAu bagi-bagi hadiah. Malam ini Tiffany sudah menyiapkan 1 grand prize buat yang paling gokill. iPod Touch, boo!! Hadiah hiburannya pun berkisar di iPod Nano dan iPod Shuffle. Aduh ampe ngeces2 nih ngeliatnya. Hehe. Game pertama, 3 pasangan yang lagi hangat-hangatnya ini berkesempatan untuk unjuk gigi, terutama buat sang wanita yang harus “berurusan dengan bola di pria”. Hanya 1 dari 3 pasangan yang berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Dapet deh hadiah dari “buah apel”.

Sebelum acara candle dimulai, saatnya untuk bermain sedikit dengan audiens. Bukan bermain gimana sih, tapi mengetes pengetahuan teman-teman mengenai sang putri Tiffany. Ada 5 pertanyaan seputar Tiffany dan ternyata ada lho yang bisa jawab pertanyaan yang sulit sekalipun. Wow. Congrats buat kalian semuanya. Dan SamAu masih menyimpan hadiah utama buat final game nanti.

Masuk prosesi candle, SamAu mengajak kedelapan pasangan untuk maju dua perdua untuk memberikan opini mereka mengenai Tiffany. Macem2 jawabannya. Dan juga seperti biasa, ada pertanyaan khusus buat Tiffany. Nah, teman-teman yang luar biasa ini sudah mempersiapkan sebuah video yang isinya ucapan dan kesan mengenai Tiffany. Konsepnya simple, tapi dikemas sedemikian rupa hingga sukses membuat Tiffany terharu. Wahh makasih ya teman-teman. Ci Shelly sebagai candle ke-17 juga nggak kalah untuk memberikan wejangan yang banyak bagi sang adik. Makasih DJ Perpi atas alunan musiknya yang begitu kondusif sehingga membuat atmosfer ruangan semakin melankolis. Ihiyyyyy..!!


Yuu mari langsung potong kue dan potong lilinnya. Happy birthday sekali lagi buat Tiffany. Wish u and family the best always!! Sekarang, SamAu mengajak 3 orang pria ter-macho di SPH untuk maju dan bermain. Game kali ini memang menuntut fisik yang prima dan gaya yang bagus. Kalian yang harus mengangkut orang sebanyak-banyaknya dengan gaya gendong yang sudah ditentukan. Waw, ada yang berani mengangkut salah satu family Tiffany yang benar-benar buessarr. Alhasil jadi jatuh2 terus sepanjang jalan. Lucu and konyol abis. Hehe. Eitsss ada babak kedua lho. Kali ini mereka harus menunjuk 2 orang teman dari yang sudah digendong lalu joget bersama. Apalagi kalo bukan lagu raja alay yang mengundang respon yang baik dari audiens. So, para penonton memilih si jangkung dan kedua temannya. Selamat buat iPod Touch dan hadiah lainnya hehhe.

Finally, the photo session dilanjutkan dengan polonaise dan discotime. Nggak lama sih memang, tapi lumayan seru karena sebagian besar ikut dalam polonaise. Thanks a lot for your attendance, guys. See you again real soon!! Don’t forget to give comment hehehe.. ^^

Testimonial:

groovy EO made my 17th bday a very memorable one!On april 1st, at Hotel Mulia groovy brought all ppl's attention..from when I came in to the room, till successfully made the audience fall into laughter because of the games that were prepared. I didn't have any idea that the games would turn out be that funny,especially the "tak gendong" game..without the MCs comments the party would be so awkward and garingg.. The "blowing out candles"part was such a precious moment to me.the questions that were asked are also appropriate.. thankyouu groovy for all the cooperations, fullfilling all my wishes,and being patient to all the questions that I asked cause it may be stupid ones. Special thankyou to ko sammy and ko perpi who were the ones that always replied my bbm when I hv questions, and always catch up with the planning.also ci jovita for all the swirly designs for backdrop and picture frame,

it! And for the rest of the crew of Groovy, thankyoouuu! :*

No comments:

Post a Comment