Tuesday, April 26, 2011

Vero Sweet 17th Party

Vero
Kasih Karunia
Moonstar, Pluit
22 April 2011
HOLLYWOOD NIGHT

MC: BudAu
PIC: JoLix
DJ: Perpi
Photo: Jenny
Usher: Jeane

Hey hey heyyyyyy! Groovy hari inii ngegroove bareng anak-anak dari Kasih Karunia dalam “Hollywood Night” Veronica’s Sweet 17th Party! Tentunya di venue kesayangan kita “MOONSTAR”... wahh,udah kangen juga nii Groovy sama resto satu inii. Hehe. Yahh,walau ngaret-ngaret dikit dari acara tapi acara berlangsung lancar nan seruu!

BUDAU harii ini begaya ala MC di Hollywood night award. Vero yang dari awal emang udah ngumpet, langsung bikin temen-temennya terkesima!(Apalagi pujaan hatinyaa tuu :p hehe..) Cewek tinggi semampai ini dibalut long dress gold, bener-bener bak Ratu Hollywood!hihi.

Okeii, langsungg dehh santapan malamm! Soalnya kasiann juga nii liat muka-muka kelaperan dari anak-anak Kasih Karunia. Hahahaha :p Dinner time! Nyammmmm….makanan moonstar emang TOP dehh..ikannya.. mie goreng ultahnya, capcayy, dann lainnyaa..bener-bener ngisii perutt sampe super full! Hihi.

This is it! Abis ngisi tenaga, pasti udah pada ga sabar dongg menanti kado-kado dari putri kita yang dermawan inii. Games pertama dimulaii dengan yaa standart laa.. ice breaking gitu dehh kalo bahasa-bahasa outbond. Biar saling kenal dulu gituu mana yang jadi pentolan-pentolan Kasih Karunia. Ternyataa oh ternyataa, anak kasih karunia beranii unjuk gigi! Ga takutt-takut majuu dann gokil-gokilan ajaa main barengg! Rabaa terusss…apa emang hobby ngeraba yaa? Makanya seneng bangett ikut games ini. Emang dermawan bangett nii putri Vero! Semuaa yang udah berani maju, yang menang kek yang kalah kek, dikasihhhh hadiah lohhh.

Setelah ketawa-ketawa bareng. .happy-happy barengg.. Kita di hibur sama dua sejoli.. Vero dan Brama yang duet lagu “Just The Way You Are”..eaa.. Bramaa maluu atau emang abis Bram suaranya?hahaha :p Nahh, sekarang semuanya dipaksa! Haha..bukan dipaksa sihh..atas kesadaran dirii dan musik DJ yang tiba-tiba memelow. Bener-bener ngajak temen-temen dan keluarga untuk hening sejenakk..mendengar keluh kesah, harapann, cerita-cerita lucuu dari 17 CANDLES :) Dengan lilin pink dan biru..mereka masukk..berpasangann dan kemudian menyebar membentuk satu formasi panjang…Ada cerita lucu, haruu..juga nasihat-nasihat yang intinya ingin Vero sang KETOS (hehe :p) tetap mempertahankan sisi positifnya, dan tentunya meninggalkan yang negatiff.. dan terus mengasah bakat menyanyinyaa. Tiba saatnya sang pujaan hati datang membawakan lilin ke 17 :) satuuu deh pesen Brama yang pasti diingett niiii sama smua! “…aku sayang kamu jadi jangan pernah raguin lagi kalo aku sayang sama kamu…” eaaaaaaa….nge-blush dikitt dehh si manis Veronica!eheyyy.. How sweet sihhh Bramaaa…ehehe. ngetuk hati parah kaum jomblo dari Groovynizers..(eaa…curcol dikitt di review!)

Masih di temani Brama..Mama Papa dan adik dari Vero maju dan menemani Vero di samping kue.. Untuk memberi wejangan-wejangan dan bersama-sama meniup lilin ke 17. Jangan lupa pesen-pesennya ya Ver :) Semua kesan dan pesan ini akan terekam di otak kamu dan jadi bagian dari pendewasaan diri. Hope you can be a super girl yaa! HAPPY BIRTHDAY Veronica! God always beside you and give you a power to solve every problems infront of you! :)

Okeiii!musikk DJ kembaliii memanasssss..dan mengajakk temen-temen semuaa untuk ikutann FINAL GAMES! Hayoomulaii pada takut-takut majuu nii.hehehe..firasat buruk atau apaa nii.. Vero pun manggilin satu per satu nama-nama temennyaa..kitaa dapett 3 cowooooooo MACHO!!wuhuuuuu..

3 pria macho iniii masing-masing ditemenin sama 4 partner..eaa..partner apa musuhh yaa tipiss sih di games ini. Tapi jangann salahhhh ga rugii deh ikutann games inii! Kan hadiah yang diperebutin jugaa super OK!hehe... jadii minat dan semangatt dehh 3 COWE inii..hahaha..

Lastttt but not least!thiss is the nighttttttttt!DISCO TIME!! Everybody eheyyyyyyy.. Pada asikk deh ngegoyanggg, dari malu-maluu sampe keasikann! hehe..Thank you for the night guys!hope to see you again in other event/party :) Special thanks for Vero and her family for trust Groovy as you party planner! GBU :)


Testimonial:


No comments:

Post a Comment