Tuesday, May 10, 2011

Okky Sweet 17th Party

Okky
SMA Ipeka Tomang
Moon Star
7 Mei 2011
DANCING IN PARIS

MC: SamNeth
DJ: NO ID
PIC: Indrawan Jojo
Photo: Markus
Usher: Melisa

Welcome to PARIS!! Senangnya bisa bertemu dengan angkatan “baru” ini. Bukan baru gimana sih, tapi Groovy belum pernah ketemu anak-anak Ipeka Tomang tahun ini hehe. Okky yang menjadi klien Groovy kali ini. Temanya juga standar internasional nih hehe. Diadakan di Moon Star Restaurant, pesta dimulai pukul 19.30 ketika Okky dan keluarganya mendarat di tempat.




SamNeth, duet teranyar Groovy, membuka malam yang romantis ini menyapa teman-teman sekolah dan gereja Okky. Walaupun sudah lapar berat, mereka masih menunjukkan semangat yang tinggi. Setelah memberikan kata sambutan, Okky langsung mempersilahkan para tamu untuk menikmati makan malam yang mantap dari Moon Star Resto. Siap-siap untuk lanjut acara yah, kan masih panjang nih malam di Paris.

Candle list, ayo mari, mari bersiap untuk sesi foto dan briefing singkat oleh PIC. Sambil menunggu, Okky mulai menebar hadiah instan bagi mereka yang turut berpartisipasi dan tentunya, cepat dan tepat. Lumayan, dapet pulsa untuk perpanjang BB Harian selama beberapa hari hehe. Oke deh, bersiap untuk prosesi candle. Serius tapi tetep santai. SamNeth senang sekali karena semua audience mau fokus dan mendengarkan dengan baik.


Keenam belas candle yang terpilih sudah memberikan jawaban yang terbaik untuk sang sahabat. Sekarang saatnya Family Time, ketika sang adik Dennis, bersama Papi Mami tercinta berbagi kesan dan pesan dengan sang putri. Have a lovely time! Yak, ada persembahan khusus dari Fidellis Choir dari GKY Citra 2 yang sudah latihan khusus buat Okky. Wuah, mantap banget dehh. Silahkan berbagi kasih dengan menyuapkan kue-kue ini kepada orang-orang yang paling spesial.

Yuk mari berfoto ria semuanya. Dan setelah foto, saatnya melakukan hal terfavorit sepanjang masa, ngerjain orang. Dan Groovy sudah mempersiapkan permainan terbaiknya untuk cowok-cowok ini. Punya pengalaman pribadi sebelumnya? Semangat deh ya menjalani kedua kalinya. Nah, do ur best always, then. Dan selamat buat tiga-tiganya karena semuanya dapet hadiah. Tetap semangatttt!!!!

Setelah selesai semua, sebelum waktu habis, sebelum pulang, marilah kita bersenang-senang sebentar bersama DJ NO ID!! Yay. Everybody just have a good time..!! Senangnya bisa bersenang-senang dengan kalian semua. Pokoknya sampe waktu habis deh ya. Groovy berharap bisa punya kesempatan lagi bertemu dengan kalian di lain acara. GOD BLESS US ALL.

No comments:

Post a Comment