Sunday, May 08, 2011

Prom Day SMUN 109

SMUN 109, Jakarta
Sabtu, 7 Mei 2011
Aula IPDN
Tema "Pesona Serambi"

MC: Aubrey - Devin
PIC: Jeane - Mehong
DJ: Perpi
Photo: Felix
Usher : Darwin - Inez


Kembali lagi bersama kami di dunia GROOVYNIZERS! Kali ini Groovy seneng banget bisa memuaskan klien kita dari SMUN 109. Eitss, tapi tunggu duluu, Groovy mau cerita dari awal nih. Perjuangan penuh keringat yang menghasilkan kepuasan. Cieeeeeee.

Berawal dari kantor Groovy, yang penuh kehangatan. Para panitia dari SMUN 109, yang diketuai Galuh ini datang bersama panitia lainnya untuk berembuk tentang acara. Dari daerah Depok, sampai JakBar malem-malem, memang mereka ini tangguh banget! Setelah cas-cis-cus 2jam-an, kami bersama-sama makan nasi goreng di balkon kantor, sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Tidak lupa Groovy memberikan sedikit hiburan yang cukup *ehem* privat, buat para klien tercinta ini. #abaikan

Tidak lama setelah itu dan berkoordinasi kembali, satu hari sebelum hari H dengan setia Groovy menemani mereka gladi resik. Gile bokkk capek benerrrrr. Tapi Groovy tetap selalu semangat dalam menangani berbagai macam acara. Tabrak maning! Kali ini giliran Groovy yang harus stay sampai malam di Cilandak. Dan kali ini giliran Groovy yang disuguhi nasi goreng. Ternyata enak juga, gratis lagi! Dan akhirnya beberapa personil Groovy nginep di tempat deket-deket situ deh.

Tema Prom Day SMUN 109 kali ini adalah "Pesona Serambi". Dengan dresscode jas bagi pria, dan kebaya warna coklat bagi para wanita. Ciamik banget mereka, pengen Groovy bawa pulang seorangggg aja buat bantu jagain kantor. Uhui, tapi semua itu hanya mimpi... hanya mimpi...

Didampingi dengan hiasan Srikandi dan Gatotkaca unyu yang menyambut mereka di depan pintu, mereka masuk sambil berlenggak-lenggok dan foto-foto dulu di photobooth yang telah disediakan pihak Groovy. Panggungnya sendiri juga berhiaskan candi dan wayang loh! Tapi kali ini, Groovy juga mendapat tantangan baru loh selain menuntaskan acara ini. Tetapi juga mengusir para calo foto! Uhh para fotografer ini memang mengganggu, tetapi dengan kerjasama pihak OSIS SMUN 109 dan Groovy, semua tuntas rebes kelarrr tiada bersisa.

Acara dimulai dengan Graduation terlebih dahulu. Jadi lebih ke formal dulu, yang dibawakan oleh MC guru, tetapi Groovy tetap setia membantu dalam segala kondisi. Kan kita profesional gitu dehh. Tanpa ba bi bu, semua sudah sigap dalam posisi ketika diperlukan. Opening tarian daerah melengkapi "Pesona Serambi" yang sedang berlangsung.


Setelah acara formal, dilanjutkan dengan makan-makan dengan hiburan musik, yang dimainkan oleh teman-teman dari SMUN 109 sendiri. Lumayan okee lahh, menghibur juga lagunya. Dan ada juga teman SMUN 109 yang bikin galau, memainkan akustik KD - Mencintaimu, walau masih siang hari tetep galau coyyy :D




Prom Day pun dimulai sekitar jam 1 siang. Kenapa Prom Day? Ya karena bukan malem! Gitu aja kok rempong hehehe. Gak mau kalah dari murid, guru pun ikut show di depan panggung. Mereka LIVE dangdut tanpa malu-malu! Walau sudah tua, tetep kudu eksis dongggg. Murid pun jadi ikut dangdutan di depan juga. Memang ya guru dsini mempunyai jiwa A-B-G semua!

Pemberian door prize pun dilaksanakan setelah prosesi ala ABG tadi untuk memeriahkan suasana. Dilanjutkan dengan haru biru antara guru dan murid. Mulai lah curcol-curcolan antara kedua pihak, walau ada uneg-uneg, tapi itu semua buat kebaikan murid kok :)


Murid-murid SMUN 109 pun langsung siap mengisi acara dengan lagu-lagu terkini dan medley yang cukup mengejutkan. Dari lagu Kisah Kasih di Sekolah, langsung dilanjutkan Just The Way You Are cuy! Mantap rek! Dan diluar kendali, para tamu me-request lagu kepada para anak band dari SMUN 109. Tentunya ini membuat Groovy tambah senang, karena suasana makin Uu-YEAH!! Dan dilanjutkan dengan disco time di sore hari, padahal tadinya gak direncanain tuhh gara-gara waktunya mepet :P Tetapi guru pun juga ikut maju untuk mengingat masa A-B-Gnya lagi. Kangen masa muda nih yey! Mereka pun saling berpelukan ala teletubbies yang gak mau lepas saking gak kepengen pisahnya.
Duhh Groovy kan jadi ikutan sedih :(

Acara pun berakhir dengan sukses, dengan improvisasi yang MANTAF dari pihak Groovy. Groovy pengen berterima kasih banget udah mempercayakan kami, sebagai EO untuk memeriahkan acara Prom kalian. Groovy juga mau berterima kasih untuk pihak OSIS yang telah ikut membantu juga dalam pelaksanaan acara ini.


Groovy berdoa supaya pertemanan SMUN 109 tetap abadi, sampai cucu-cucu kalian lahir :) We will miss you a lot!

Testimonial:




Nurul Azizah Khaffaranii

Hay kaka kaka groovy :) thx bgt ya bwt krjasamanya kmrn bwt prom 109, we are happy! Yeay, ya wlaupn smpet rusuh dn ngncurin sdkit dekornya ka jeane haha tp mklum lah ababil hehe. Thx bgt pkoknya udh mw krjasama sm panitia dr 109. Pkoknyaa KEREENN !! :)

Bella Karlinda Puspita

terimaksih kakak Groovy!! pokoknya Amazing bnget! smpe semua pd lose control hehehe mksih jg udh mau kerjasm sm Pnitia SMAN 109 trus maaf jg udh ngerepotin!! pokokny sukses deh buat Groovy (◦''◦)

Miranti Wijaya

thanks a lot groovy udh bikin sukses acara PROM sma 109.kita panitia puas dgn hasilnya,sangat memuaskan loh.

No comments:

Post a Comment