Sunday, June 26, 2011

Aqila Sweet 17th Party

Aqila
SMA Labschool
Minggu, 12 Juni 2011
Jimbaran Ancol
Balinese Beach Party

MC: SamBud
PIC: SilOn
DJ: DJ LAN
Photographer: Jenny
Usher: Jeane

Haiii, Groovy abis party di Bali lhoo, enak kan? Tapi sayangnya baru di Jimbaran Bali yang di ancol, yah nyicil impian dulu aja. Hehehe. Tema party kali ini adalah beach party yang dipilih oleh our lovely client, Aqila.

Party kita kali ini dimulai dari barisan terdepan yaitu usher, disana ada sesi photobooth. Berasa kaya artis kan? Kemudian sekitar jam 17.30, kita menggebrak Jimbaran Bali Ancol. Dimulai dengan lagu pembukaan by DJ LAN, kemudian tibalah dua MC kondang Groovy, yang satu berpenampilan ala orang


Bali, dan satu lagi turis asing nyasar, dan yang luar biasa, Aqila masuk sambil bernyanyi Because I Love You” diiringi temannya. Lalu tidak lupa 2 orang teman Aqila menyumbangkan suara emasnya, yaitu Dini dan Ica.





Acara selanjutnya adalah games yang berhubungan dengan benda tajam yang uurghh ceyeem. Abis capek raba-raba, masuklah kita ke prosesi candle. Prosesi Candle hari ini unik banget, karena didahului dengan perarakan kue dari tim Jimbaran Bali Ancol. Mereka memainkan alat musik khas Bali gitu sambil menuju panggung yang juga diikuti oleh ke16 candle.

Dari hasil jawaban para candle, Aqila itu ternyata berbakat banget, suaranya bagus, cantik, coba kurang apa tuh? Kemudian ternyata ada video kejutan dari cowoknya Adam. Lalu Orang tua Aqila hanya berpesan agar anaknya rajin belajar, taat beribadah.

Selesai candle, saatnya menggoyangkan badan yang udah kebanyakan ditiup angin tentunya dengan Polonaise dan Disco Time. Tapi sayang acara harus berakhir, dan usailah momen Aqila kali ini. Semoga akan menjadi momen yang selalu diingat oleh Aqila bersama Groovy J


Testimonial by Adam and Aqila




No comments:

Post a Comment