Monday, June 20, 2011

Chelsea Sweet 17th Party

CHELSEA’S GREEK NIGHT
SMA BUNDA HATI KUDUS
HOTEL CIPUTRA, DIAN BALLROOM Lt.6
5 JUNI 2011

MC: BUDI & SAMMY (SAMBUD)
DJ: PERPI
PIC: FELIX & JOJO
PHOTOGRAPHER: JENNY
USHER: AMING

Hellooww… Kembali lagi nich Groovy!! Dan kali ini Groovy ngegoyang hotel Ciputra Jakarta, and to be more exact di Dian Ballroom lantai 6, buedeh komplit dah nama tempatnya. Bertepatan dengan tanggal ulang tahun nya which is tanggal 5 Juni, Chelsea n family mempercayakan Groovy untuk mengorganize sweet 17th party nya Chelsea nich… Acara seperti biasa lah tradisi Indonesia, ngaret dan ngaret jadi acara baru bisa dimulai jam 7, marilah kita sambut duo MC kita SAMBUD alias Sammy dan Budi yang membuka acara tersebut untuk berparty ria dengan anak-anak BHK atau lebih famousnya BraKe, haha (maklum alumni)…

Setelah menyapa teman-teman dari BHK, SAMBUD langsung saja memanggil Princess of The Night that is CHELSEA yang dating diiringi oleh MD performance dari Vogue Dancer (Suegerr rek… haha). Nah setelah menari sedikit, Chelsea pun menyapa teman – teman yang hadir, dan kemudian acara dimeriahkan oleh Debbie dengan suara merdunya, but that’s not the last of it karena di partynya Chelsea banyak sekali performance.



Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam, sambil berfoto – foto juga waktu ngantri ambil makanan. Saat dinner, ada sebuah performance oleh Leo yang juga saudara dari Chelsea BUT suaranya itu lho luar biasa kyk Josh Groban (cewek-cewek mupeng dah langsung…)

Perut kenyang hati pun senang, acara kemudian dilanjutkan dengan performance dari adik-adik kecil yang menari India, luwes banget dech duo dancer cilik kita ini. Setelah ditemani berbagai performance saatnya kita bagi – bagi hadiah, kali ini kita memberi kesempatan teman – teman yang ikut games untuk meraba pasangan nya (MCnya juga mau ikutan donk…!!) dan saat meraba mereka harus menemukan sesuatu di tubuh pasangannya. Kemudian saatnya kita masuk ke sesi yang lebih serius dikit tapi santai hukumnya, yakni prosesi CANDLE. Didahului oleh Chelsea yang menyanyikan sebuah lagu Korea dengan indahnya, para candles pun sampai ke tempat mereka, dan satu per satu diberi pertanyaan dan jawabannya unik-unik ni anak BHK.

Yang menarik para cowok yang ikutan candle ini kasih Chelsea surprise yang benernya buat Chelsea capek karena lilinnya gak mati-mati, tapi akhirnya setelah 5 jam kemudian mati juga (LEBAY..!!). Setelah itu masuklah kita ke prosesi kue sejenak setelah keluarga Chelsea memberi sedikit wejangan untuk Chelsea, dan habis itu saatnya MC dikasih minum, haus habisnya… Mumpung ada acara Pouring Champagne, haha….

Akhirnya acara pun dilanjutkan dengan duo Debbie dan Leo yang suaranya aduhh bikin melting, and balik lagi duo MC ngajak teman-teman BHK bermain sedikit untuk mencari Indonesia Mencari Banci yang menghadirkan Ming Thai…. Dan teman kita yang panggilannya Kera pun menang kontes banci itu, haha.

As night goes on, saatnya polonaise and DISCO TIME.... waktu polonaise semua pun ikut meramaikan termasuk keluarga dari Chelsea, dan kemudian saatnya ajojing malem ni… Yang pasti kita doain yang terbaik buat Chelsea, teman-teman BHK, dan tentunya keluarga…. But we are looking forward to have another party with all of you, YOU GUYS ROCK!!

No comments:

Post a Comment