Monday, June 06, 2011

Clarissa Sweet 17th Party

Clarissa Fulia
St. Laurensia
Sabtu, 4 Juni 2011
O1 Club
Party in the Jungle

MC: SamAu
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
PIC: YonNiel
Usher: Aming

Auoooooo! Groovy kali ini menjelajah hutan belantara di fX! Ups, maksud Groovy kali ini Groovy menangani klien dengan tema PARTY IN THE JUNGLE! Maaf ya Groovy khilaf #kebiasaan. Tema unik ini diambil oleh klien kami yang bernama Clarissa Fulia, atau lebih akrab dipanggil Icha. O1 Club langsung diwarnai dengan hijau dan hiasan-hiasan hutan. Ditambah dengan dress biru yang bikin tambah unyuuu!

Acara dimulai agak ngaret dikit, tapi walau begitu acara tetap meriah dong. Setelah opening duo MC SamAu, acara dilanjutkan oleh The Flux feat. Clarissa, dan band Lost and Found. Yang pasti keduanya memeriahkan acara Icha dan bikin suasana kayak di hutan deh! Juga dengan game seru yang telah disediakan Groovy

Sebelom makanan masuk mulut, Groovy ngadain dulu nih satu game buat para penonton. Selamat duduk dan kaget ya bagi yang jadi korban, hati-hati pantatnya pecah!

Makan malam pun dimulai. Tentunya makanan di party Icha enak buangetz. Apalagi sop asparagusnya. Udah deh gak usah ngebayangin, yang ada malah bikin laper!

Acara dilanjutkan dengan candle prosession. Nah, ini nih yang seru. Dimana hampir semua pembawa lilin memberikan jawaban yang intinya sama dan serempak. Icha itu jorok, tapi gak suka liat orang jorok. Icha itu suka ngupil. Icha itu suka sendawa. Dan Icha-icha jorok yang lainnya. Prosesi candle berlangsung dengan kocak tanpa kehilangan momen tertawa sedikitpun. Sebelum candle ke 17 ditiup, Icha mendapatkan surprise dari teman-temannya berupa video berdurasi 20 menit!

Wahh walaupun lama, mereka tetap betah nontonin video berupa kesan, pesan, juga apa yang biasa dilakukan Icha yang jorok ini. Lilin ketujuhbelas selesai ditiup, sekarang giliran keluarganya nih yang kasih testimoni. Dari kakak sampai adek semua bilang, Icha jangan suka buang reak sembarangan ya. Icha, jangan suka buang ingus ya. Sampai-sampai si mama bilang kalau selama video disetel, mama menutup mukanya karena malu Icha itu jorok. Walaupun jorok, Icha tetep disayang sama temen-temennya kok.

Icha juga bagi-bagiin hadiah gratis looh, hanya dengan syarat yang mudah. Beruntunglah mereka yang dapat. Gak pake lama, acara langsung digeber oleh dance dari Quero dancers yang dilanjutkan polonaise dan d-d-isco time! Gak pake ba bi bu, semua teman Icha langsung menggoyang dance floor!

Groovy mau berterima kasih banget yaa karena udah mempercayakan Groovy untuk memeriahkan party Icha. Semoga kamu gak jadi jorok lagi, dan tambah banyak temannya! GBU :)

Testimonial:



No comments:

Post a Comment