Sunday, June 12, 2011

Felicia Amanda Sweet 17th Party

Felicia Amanda
SMAK 2

Sabtu, 11 Juni 2011

Moonstar

Felicia in Wonderland

MC: DevBud
PIC: Silviany Chelz
DJ: LAN
Photographer: Dion
Usher: Aming

Gakk terasa Groovy balik lagi nih ke Moonstar :D Kali ini Groovy mau meng-GROOVY kan party dari Felicia Amanda! Wahh Fel, beruntung banget kamu itu orang pertama yang Sweet 17th di sekolah dan pake Groovy :P Pasti gak nyesel deeeeh. Tema yang dianut Felicia kali ini adalah "Felicia in Wonderland". Gak mungkin yang ulang tahun Felicia, tapi temanya diganti Alice #apaansih Felice sendiri hadir dengan gaun pink bermotif bunga untuk memeriahkan partynya bersama teman-teman SMAK 2nya.




Walau acara dimulai agak ngaret, teteup aja seru. Acara dibuka oleh duo MC DeBud yang akhirnya jadi bahan ketawaan SMAK 2 hahaha. Gak lupa ada pemanasan yang membuat para pria harus saling "menghisap" sebelum makan. Kalau mau tahu soal makanan, gak perlu ditanya lagi. Makanan di Moonstar itu ENAK BANGET. Groovy sangat merekomen kalian buat yang mau party di sini :)

Selesai makan, acara dilanjutkan dengan sedikit kutak-kutik HP untuk mendapatkan hadiah dan prosesi candle. Curhatan dari yang penting sampai yang gak penting pun terlontar disini. Yang pasti inget ya pesen dari koko Chandra, jangan jadi anak ababil! Pasti Felice bisa menentukan pilihannya sendiri :)

Kurang panjang acaranya? Untuk final gamenya sendiri, Groovy berhasil membuat tiga pria di tempat menjadi tidak tulen kembali. Dan tentunya mereka mendapatkan kredibilitas yang tinggi karena ketidaktulenan tersebut loh. Mau coba? Yuk party bareng Groovy :P


Dan inilah d-d-d-isco time yang ditunggu-tunggu! Dimana dancefloor pun berubah menjadi ajang Capoeira oleh salah satu teman Felice. Keseruan dari disco kali ini sendiri gak bisa dideskripsikan dengan kata-kata saking unik dan serunya :P

Groovy mau berterima kasih sama Felicia yang udah mempercayakan Groovy untuk menghandle ulang tahun kamu. Semoga kamu cepat dewasa dan dapat menjadi desainer! Keep Groovy-ing all the way!

Testimonial:

No comments:

Post a Comment