Monday, June 20, 2011

Ingrid Sweet 17th Party


Ingrid
SMA Tarakanita 2
Selasa, 7 Juni 2011
Moonstar

MC: SamBud
PIC: AuHong
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Maggie


Senang sekali rasanya bertemu dengan teman-teman dari Tarki 2 lagi, setelah terakhir tahun lalu party bareng Groovy. Angkatan kali ini bener-bener super!! Gokil abis lho. Heheh. Ingrid menjadi sahabat Groovy yang mempercayakan Groovy meng-organize Sweet 17th Party-nya. Berlokasi di Moon Star Restaurant yang semakin menjadi rumah kedua Groovy, Ingrid tampil dengan sangat cantik dan luar biasa malam itu. Terlebih, banyak sekali teman-teman yang sayang sama Ingrid.

Acara dimulai pada pukul 7 lewat, sambil menantikan teman-teman yang lain untuk datang. Sammy, ditemani Budi di-“sambud” dengan meriah oleh teman-teman dari Tarki 2. Setelah Ingrid memberikan kata sambutan, langsung saja mempersilahkan keluarga dan teman-teman untuk makan malam. Nice additional by Ingrid, siomay sama asinan-nya enak lho ^^.


Untuk memanaskan suasana malam ini, SamBud mengajak beberapa teman-teman yang agak narsis untuk menunjukkan kebolehannya berganti mimik. Ada 3 cewek dan 2 cowok yang mencoba peruntungannya, dan akhirnya dimenangkan oleh salah satu cowok yang memang cukup eksis dan pandai mengubah muka. Hehe.

Acara puncak pun tiba. Prosesi candle yang menjadi tanda resmi Ingrid sudah melewati 17 tahun kehidupannya dimulai. Semua teman-teman pun ikut serta menyaksikan prosesi ini dengan baik. Sekali lagi selamat ya buat Ingrid dan terima kasih kepada teman-teman candle yang sudah memberikan masukan dan kritik yang luar biasa buat Ingrid. Yuk mari make a wish dan tiup lilinnya. Jangan lupa ya tanda terima kasih untuk papa, mama, dan keluarga. Langsunggg berfoto ria bersama-sama hehe..

Saatnya final games! Game kali ini bisa melibatkan 3 macam pasangan, baik sesama jenis co dan ce, maupun pasangan yang normal. Cuma, mana nih yang punya agresivitas paling tinggi dan tentunya nafsu yang seimbang. Heheh. Ternyata pasangan maho cowok yang paling agresif ya. Bener-bener kayak beneran yak (?!!??!). Peace deh, yang penting dapet hadiah utama hihihi..

Ada DJ, artinya ada DT (Disco Time). Walaupun waktunya agak terbatas, langsunnnggg aja berjoget bersamaaa. Yuk mariii. Jangan lupa terus promosiin Groovy yak, karena pengen lagi dan lagi ketemu sama teman-teman dari Tarki 2^^. GOD BLESS US ALL.

Testimonial:



No comments:

Post a Comment