Monday, June 27, 2011

Jessica Wiryawan Sweet 17th Party

Jessica Wiryawan
SMA Tarakanita 2
Minggu, 12 Juni 2011
Moonstar

MC: AuNiel
PIC: Honk Mink
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Ardina


Moonstar? Hmmm udah berapa banyak yaa klien kita yang disini. Groovy udah hampir bingung mau tulis apa lagi di tempat favorit kita ini :P Yang pasti wuenakkk dehh hehehe. Klien Groovy kali ini, Jessica Wiryawan, datang dari sekolah Tarki 2 mempercayakan Groovy untuk nanganin nihh.



Seperti biasa, acara agak molor satu jam dikarenakan kemacetan Jakarta yang yaa gichuu dehh machetnya bhooook. Setelah opening dari duo MC Groovy, AuNiel, langsung aja dehh makan-makan. Udah laperrrrrr


Setelah makan, yahh you know lahh enaknya ini makanan diturunin dulu. Akhirnya Groovy memanggil 3 pasangan untuk saling mengenal satu sama lainnya. Ya pokoknya bukan kenalan yang biasa deh, karena tangan dan badan harus saling menjamah hahaha.



Tibalah saat yang paling mengharukan, yaitu prosesi candle. Walau agak sedikit berbeda yang lainnya, setiap lilin tetap memberi kesan yang mengharukan :) Langsung dilanjutkan dengan final game yang mengharuskan para pemainnya menopang satu sama lain. Bahkan sang papa yang empunya hajatan hampir jadi korban. Barbar.



Kurang rasanya kalau acara tidak dilanjutkan sama yang namanya DISCO TIME oleh DJ PERPI! Party berakhir dengan gembira dengan sedikit warna lagu Korea untuk menghiasinya :D Kapan-kapan ngabuburit bareng Groovy lagi ya ;)




Testimonial:


No comments:

Post a Comment