Tuesday, June 28, 2011

Josephina Sweet 17th Party

Josephina
Tarakanita 2
Kamis, 16 Juni 2011
DP club, Grand Asia
Night Life Party

MC: Audev
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
PIC:
Jojo Jeane
Usher:
Maggie

Okeeyyyy Groovy kembali lagi, kali ini untuk ke tiga kalinya mengorganized anak dari tarq 2, keren buanget.. Groovy senang sekali bisa berjumpa dan dipercaya oleh Josephina untuk organize partynya serta tentunya bisa bertemu dengan anak tarq 2 yang gokil n seru abis!!! Acara dimulai sekitar jam 7 kurang 15, termasuk on time ya tamu-tamu undangan dari Josephina. Teman-teman Josephina hadir dengan dresscode yang glamour sesuai dengan tema party nya yaitu Night life, yang cowo elegant santai, yang cewe. Wewww dibayangin aja dhe ^-^



Langsung aja opening dibuka oleh Dj Perpi, dan langsung duo MC Aubrey-Devin masuk ke stage, langsung menyambut teman-teman audience yang hadir pada malam hari itu, audience ada dari Ipeka Pluit, Tar q 2 dsb...ternyata anak 2 Iplu juga tidak kalah hebatnya lho dengan Tarq..kerenn!! Setelah tidak beberapa lama Duo MC Audev menyambut audience, langsung saja mereka memanggil ratu nya pada hari itu, alias yang punya acara yaitu Josephina, ketika Josephina berjalan stage, teman-temannya histeris..waduh kaya artis-artis mau menuju ke panggung konser aja ne hehehe..



Sebelum makan malam, Duo MC Audev menyuruh Josephina untuk mencari 3 pria yang paling matre akan hadiah, ehhhh ternyata tanpa dipanggil sama Jose, 3 pria ini sudah langsung maju ke depan lhoo.. wah agresif bner ne emank ckckck...dan gamesnya pun dimulai. Setelah games, langsung dilanjuntukan ke acara makan malam, memang keliatan banget ne muka tamu-tamu yang hadir sudah laper.


Yaaahh yeee yeee yeeee...setelah makan malam selesai, acara kemudian dilanjuntukan, kali ini Duo MC Audev membagikan hadiah dengan cara melemparkan beberapa pertanyaan yang tidak disangka-sangka tp bisa dpt mendapatkan hadiah..banyak lho pesertanya, tingkat agresif dan inisiatif teman-temannya Jose tinggi banget!!


Hahaha.. yaaa setelah selesai seru2annya, masuk lah kita ke prosesi puncak yang pastinya ditunggu banget sama Josephina, beberapa teman dari jose memberikan wish, doa, harapan, kesan dan pesan, dsb..tapi lumayan banyak lhoo teman-temannya yang memberikan kesan kepada dia wanita yang kekar, tomboy, berani ..wahh Jose harus lbh feminim yaa setelah ulang tahun yang ke 17 ini hehee..


Foto sesi kemudian dilanjuntukan buat semua audience yang hadir pada malam hari itu, dari family sampai teman-teman yang datang...dan akhirnya ini dia yang ditunggu-tunggu, yaitu memperebuntukan hadiah utama pada malam hari itu, yaitu sebuah Hp ( Groovy juga mau ne kalo gitu), Audev langsung menyuruh dan menantang audience siapa yang berani untuk memperebuntukan hadiah utama pada malam hari itu, langsung seketika 5 pria maju dan tertantang, 2 pria dari Iplu, 2 pria dari Tarq2 dan 1 satu dari family...karena hadiah utamanya besar, maka pastinya tantangannya sampai melepaskan harga diri di malam hari itu....ooopssss *yang baca ini jangan neting ya hahaaaa.


Yoooo untuk closingnya spt biasa Groovy ajak2in semua yang hadir disini untuk gila-gilaan di Dance floor, wahhh ternyata luar biasa teman-temannya Josephina , bener2 Fire Burnin on the Dance floor..mandi keringat dhe di malam itu,...you Rock guys..thx banget buat audience dari Iplu, Tarq2 dan semuanya yang hadir dan ikut meriahkan party Josephina, serta Jose yang sudah percaya Groovy untuk organize partynya..semoga kita berjumpe lagi di event lainnya...uhhuuuyy!!! GB

Testimonial from Josephina:




No comments:

Post a Comment