Monday, June 06, 2011

Nia's Sweet 17th Party

Rahmania Alaydrus
SMA 3 SETIABUDI
Jumat, 27 Mei 2011
O1 Club

MC : Sammy Aubrey
PIC : Chelsy & Devin
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Maggie


Hiiiiii guys and girls.. GROOVY balik lagi nih dengan segudang cerita seru dari party-party yang kita udah adain..

Kali ini ceritanya dari seorang princess yang bernama Rahmania atau yang biasa dipanggil Nia.. Sweet 17th Party Nia yang sengaja dibuat simple dan No Theme ini diadakan di The Only One Club, FX, Jakarta.. Walaupun kesannya simple, tapi tetap berkesan dan oke banget loh dengan suasana yang "dijual" The Only One Club dan GROOVY EO tentunyaa :D

Berhubung party-nya diadakan hari Jumat malam dan di daerah macet (Jakarta gitu loohh), acara jadi dimulai jam 8 malam. Setelah opening dari MC SamAu, tamu undangan langsung dijamu dengan makanan yang super yummy dari The O1 Club + dinner dengan iringan suara merdu dari teman baik Nia, yaitu Qeba sekaligus tante dari Nia.. Suara mereka bener-bener MANTAP dalam menyanyikan lagu I Will Fly..TOP buat Qeba dan Tante!

Ngga perlu berlama-lama lagi, MC SamAu ngajak anak-anak SMA 3 bermain "tutup-tutupan muka" hehe. Asliii, lucu abis ngeliatin muka anak-anak yang ikut main dan tamu undangan pun terhibur dengan aksi teman-teman Nia dalam game ini..

Setelah game, dilanjutkan dengan prosesi candle.. 16 candle cepat saja dihabiskan (dimakaaaann kaliiii hihi) oleh Nia + 1 candle terakhir dipegang oleh sang Mama tercinta..

Malam masih belum berakhir, DJ Perpi menghidupkan dance floor dan langsung diramaikan oleh teman-teman Nia dengan goyangan mereka yang seru abiss + closing dengan bagi-bagi hadiah kepada best dancers..

Akhirnya malampun selesai, GROOVY sangat berterima kasih dan senang sekali dapat menjadi event organizer yang dipercaya Nia dan keluarga untuk party yang tidak terlupakan ini..
All the best wishes to our princess, Rahmania.. :)


Testimonial:


No comments:

Post a Comment