Sunday, June 05, 2011

Nonton Bareng with GROOVY

CHAMPIONS LEAGUE FINAL WITH GROOVY

Barcelona Fc vs Manchester United

Sabtu, 28 Mei 2011
Only One Club – Fx , Jakarta
MC : SamAu (Sammy & Aubrey)
DJ : DJ Perpi
PIC : Kenneth & Mehong

Wow, wow dan Wow! This is special event , dimana kali ini Groovy dipercayakan untuk menyelenggarakan Nonbar alias Nonton Bareng. Bekerja sama dengan Only One Club – Fx , Groovy turut meng-groovykan partai final liga champions tahun 2011 antara Barcelona versus Manchester United! Pasti pada penasarankan gimana kegokilan nonbar tanggal 28 sampai 29 Mei ini? Hemmmm...

Jem sepuluh teng, pintu Only One Club dibuka untuk para fans Barca dan MU, hanya dengan bayar 50 ribu rupiah kalian udah bisa nonton final dengan big screen dan juga dapet softdrink/beer, begghhhh yang kemaren ga dateng pasti nyesel banget dah hahaha.. Gileeee baru jam sepuluh aja Only One Club ud cukup rame, ditemani oleh DJ Perpi yang memainkan lagu-lagu asoy membuat para fans enggan beranjak dari Only One Club, bahkan tambah rame nihhh yang dateng. Jam menunjukan pukul 1 pagi, lalu tiba-tiba keluar dua sosok mahluk gaib… *ceritanya horror padahal engga, teeeeneennggggg SamAu keluar! Awas ada SamAu!! *lebay

2 MC Groovy ini langsung menyapa jutaan fans Barca dan MU yang ada di Only One Club ! Dan suasananya benar-benar meriah, gokil deh! Gimana enggak? Barca dan MU memiliki fans yang banyaaakkkk banget di Indonesia, bahkan jumlahnya berimbang loh. Jadi jangan heran klo euphoria di Only One Club ga jauh berbeda dengan euphoria yang ada di Wembley Stadion (tempat berlangsungnya partai Final Liga Champions).

Acara kemudian dilanjutkan dengan beberapa games, seperti quiz bola dan gombal-gombalan jadi inget ada gombalan yang oke banget.

“Daripada aku pegang MU, mending aku pegang tangan kamu...

Gokil! Oh ia hadiahnya juga okeee lohh banget yaitu voucher makan dan minuman di Only One Club. Dan waktunya KICK OFF!!! Semua mata tertuju ke Big Screen! Ada yang teriak “Viva El Barca!” dan juga yang nyanyi “Glory Glory ManUtd …..” Rameeee dah pokoknya . Apalagi pas Barca dan MU sama-sama nyetak 1 goal di babak pertama . Salut dah buat semua supporter yang udah dateng. Sembaring nunggu babak kedua , SamAu muncul lagi nih denga quiz bola yang pasti ga jauh-jauh dari Barca dan MU . Okeeee , babak kedua dimulai . kedua supporter pastinya cenat-cenut karena skor masih sama kuat 1-1. Dan ternyata Final tersebut dimiliki oleh Barcelona setelah Messi dan Villa mencetakan masing-masing 1 goal dan membawa EL Barca menjadi juara. Memang Barcelona layak mendapatkan gelar keempatnya di Liga Champions. Supporter Barcelona pun bergembira. Buat pendukung Mu jangan berkecil hati yaa , masih ada tahun depan kok hehehe..

Acara pun usai, Groovy bener-bener seneng banget uda bisa ikut memeriahkan acara nonbar kemaren. Thanks buat fans-fans Barca dan MU especially buat Only One Club sebagai penyelenggarakn event ini. Di tunggu event-event lainnya! God bless all!

No comments:

Post a Comment