Sunday, June 26, 2011

Prom Night Central JHS

PROM CENTRAL JHS
Ruang Cengkeh – Menara Peninsula

10 Juni 2011


Masquerade Dinner Party

MC: Sam Bud
PIC: Jeane Lix
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Markus
Usher: Honk


Yeiii! Here we are J Tonight Groovy bakal ngegroove bareng anak-anak Central JHS ditempat yang ga asing dan tentunya kalian juga sering dengerr yaitu Menara Peninsula! Hari ini, Ruang Cengkeh berhasil groovy sulap sedemikian rupa sesuai tema kita malam ini “Masquerade Dinner Dance Party”.

Wah..wah..ga nyangka loh semua tamu undangan datang super tepat waktu, anak-anak yang bakal ngeband pun dateng sebelum acara mulai, so mereka bs cek sound dulu dan tentunyaa sedikit melantunkan lagu-lagu yang bakal mereka bawain. Walaupun masi Junior High School, band mereka ga kalah oke loh! ;)

Okeii, acara di mulai dengan opening DJ Perpii dan dilanjutkan oleh MC kesayangan kita SamBud! Berbagai sambutan dari CEO Central School sampai ketua panitia murid sudah diluncurkan. Nah, seperti biasa ada pelemasan otot-otot duluu ni, sekaligus pengen tau, siapa sih anak-anak gokil dari Central. Hahahaha.. Ga cuma murid tapi para guru juga di buat ketawa-ketiwi bareng!

Nahh,setelah opening dan games kecil, tentunya semua udah ga sabar buatt “DINNER TIME”! Ini nih saat-saat yang paling ditunggu-tunggu. Tanpa pikir panjang, semua pun langsung berjalan keluar ruangan dan mengambil makanan prasmanan yang tersedia. Waww... sajian peninsula yang bener-bener ngegoyang lidahh :9 Sambil makann,yukk marii fotografer setia kita Markus! Setia dehh di depan booth buat ngelayanin kamu-kamu yang mau foto..hehe.

Abis ngisi tenaga, Langsung ajaa kita lanjyt main games! Hihi.. Ga tanggung-tanggung, 2 games pun langsung bikin anak-anak central ketawa dan seruu banget!hahaha. Mr.Alex emang yang paling best dehh yaa, beliau diberi kehormatan untuk menyerahkan piala “bajaj” ke pemenang! :D hahaha..Ga cuma murid loh yangikut main games! Para wali kelas juga kompak banget berkoodinasi sama anak-anaknya..hihi.

Nah, setelah asik ketawa ketiwi..kita lanjut ke inti acara pada mala mini.. Semuanya diajak untuk bangkit berdiri, membentuk sebuah lingkaran besar tentunya bersama para guru yang juga membuat lingkaran kecil ditengah.. Momment ini emang pas banget deh buat para murid yang mau say thanks ke guru2, pahlawan tanpa tanda jasa yang telah setia mengajarkan banyak hal pada kita dengan sabar. Peluk hangat bapak ibu guru, serta pesan dan nasihat harap diingat yaa :) Nah, setelah berterima kasih dengan para guru.. Disinii.. Malam ini.. Semua masalah, keluh kesah atau perasaan yang belum tersampaikan selama 3 tahun, boleh diungkapkan.. Ada yang pamit untuk tinggal dan menetap di Amerika, ada juga yang minta maaf atas kesalahannya.. Tentunya moment ini sangatlah berharga.. Mungkin selama ini kita malu untuk mengungkapkan, atau bahkan takut.. Tapi, mala mini semua murid-murid central dengan berani mengungkapkan, meminta maaf dan berpamitan. Sebuah awal yang sangat baik sebelum menuju ke jenjang pendidikan selanjutnya. Sukses ya teman-teman!:) Raih cita-cita mu setinggi langit! Perjalanan mu masih panjang, dan jangan lupakan teman-teman mu terdahulu, karena esok siapa tahu kalian akan membutuhkan mereka.. Setelah mengungkapkan,baik dengan kata-kata atau pelukan hangat.. Kembali guru-guru diundang ketengah lingkaran bersama beberapa wakil murid. Mereka akan meniup lilin bersama-sama sebagai peresmian lulusnya mereka.. DUARR! Bunyi confetti dan alunan lagu DJ membangkitkan kembali suasana malam ini..

Uhh..keliatan bangett masih pada mau peluk2an.. Mereka kembali ke tempat duduk masing-masing dengan senyuman dan dan pelukan hangat.


Ini dia nih! Saat yang emang paling ditunggu-tunggu dalam sebuah promnight!

AWARDS!


Semua pun deg-degan nungu hasil awards yang akan dibacakan..hihihi. Seuanya udh dandan maksimal dan tampil menawan pada malam hari ini. Semua awards dibacakan, diiringi tawa dan celotehan mereka.hahaha.. Ini dia nih yang paling dinanti! NOMINASI BEST DRESS dan PROM KING&QUEEN :) kebetulan mala mini kedua nominasi itu diraih oleh pasangan yang sama. Pasangan paling romantis satu central.. REMON dan CICILIA! :) Keduanya pun maju dengan malu-malu diiringi tepuk tangan meriah dari orang tua, guru dan juga teman-teman tentunya! Hihihi.. Lucu banget sih kalian..

Setelah semua awards dibagikan, murid-murid dan para orang tua, memberikan sedikit hadiah untuk setiap guru. Semua guru-guru tampak senang dan kaget.. Hihihi, ga nyangka yaa bapak Ibu juga dapet hadiah lohh!hehe. Persiapan yang mateng banget dari para ortu dan murid2..hihi.

Sebelum mala mini berakhir! Tentunya ga afdol kalo ga ada “DISCO TIME”!! Cowo-cowo central langsung bersemangat bangett!Mereka langsung naik ke atas panggung dan shuffelingg!:D :D hahahaha..wuhuuuuu!walaupun kaku2 dikit karena malu sama ortu, tapi mereka tetep nikmatin banget sambil berbagi canda tawa satu sama lain..

Selamat yahh kepada seluruh murid2 central yang telah lulus 100%! SElamat menempuh pendidikan selanjutnya :) dann Maju terus CENTRAL JHS!

Testimonial from Central JHS:





No comments:

Post a Comment