Sunday, June 26, 2011

Prom Night SMA Katolik Ricci 2

Prom Night SMA Katolik Ricci 2
Hall Ricci 2
Sabtu, 11 Juni 2011
Hollywood Night

MC: O’niel (Obrey & Daniel)
PIC: Jeane and Indrawan
DJ: No ID
Photogapher: Jenny
Usher: Ardina and Maurene

Yihuuuuiiiiii!!!! Kali ini Groovy hadir di Prom Night Ricci 2! Meskipun jaraknya cukup jauh ditempuh tapi ga sama sekali mengurangi semangat Groovynizer yang melayani Prom Night Ricci 2 lohhh.

Dengan tema “Hollywood Night” anak-anak Ricci 2 benar-benar berpenampilan seperti artis-artis Hollywood! Wahh cool banget emang anak-anak Ricci 2. Dan yang ga kalah okeenya itu anak-anak Ricci 2 datang tepat waktu! Dan acara pun mulai jam 7 tengg.. Opening DJ NO ID dan MC kita O’niel alias Obrey Daniel memeriahkan awal acara, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah Ricci 2, wakil dari adik kelas, dan pastinya ketua panitia. Setelah kata sambutan, ada penampilan band acoustic gtuu dari anak-anak Ricci 2 dan pasti na okeeee bangettt dehhhh penampilannya.



Acara dilanjutkan dengan doa makan dan langsung cabut dinner! uhuuyyyy, makanan enak-enak lohhh .. Ada Martabak, Es Puter, dan makanan lainnya yang pasti bisa bkin ngiler. Yummmmyyyyyy. Sambil mengisi perut, Ricci 2 dihibur oleh penampilan band-band adik kelas yang ga kalah oke. Setelah semuanya kenyang dan bensin terisi penuh, acara pun dilanjutkan kembali. Pembacaan nominasi tahap 1, menjadi acara selanjutnya. Dan pastinya bikin deg-deg kan anak-anak Ricci 2, apalagi yang terpilih sebagai nominasi. Hahaha :P

Setelah diumukan para pemenangnya, O’niel mengajak untuk bermain, nah permainan kali ini anak-anak Ricci 2 disuruh menebak suara dari beberapa anak murid Ricci 2. Wah, ternyata ga gampang lohhh. Masih ada aja yang salah tebak. Hahahahaha. Kalau tadi O’niel hanya bermain bersama anak-anak Ricci 2, sekarang O’niel mengajak 2 guru untuk bermain. Wahh salut banget deh sama guru-guru Ricci 2, mereka mau untuk ikutan main dan dikerjain sama anak-anak muridnya sampe pada ngakak guling guling. Bener-bener gokil !!!!!!!!!!! HAHAHAHA

Abis ketawa terbahak-bahak, acara dilanjutkan dengan pembacaan Nominasi Ter-Ter tahap 2. Hahahahaha kaya tabungan aja yaaa pake tahapan segala #Abaikan.. Dan pemenangnya emang pantes dan layak untuk memperoleh gelar Ter-Ter se-Ricci 2 angkatan 16.



Udah seneng-seneng, udah happy-happy, acara dilanjutkan dengan penampilan special alias khusus dari guru-guru Ricci 2 yang keren banget dan band dari anak-anak Ricci 2 yang ga kalah okee untuk mengawali proses Flash Back.. Setelah membawakan beberapa lagu yang mellow dan bikin galau. Anak-anak Ricci 2 menonton video yang berisikan kenangan mereka selama 3 tahun. Wahhhhh bikin tambah galau tuh videonya. Huhuhuhuhu….

Haru Biru pun melengkapi penggalauan malam itu. Proses pertama yaitu rekoleksi antara guru dan murid. Aduhhhh, bener-bener terharu dengan pengorbanan dan perjuangan para “Pahlawan tanpa tanda jasa”.Dan pastinya seluruh jasa mereka tak akan terlupakan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bunga kepada guru-guru. Setelah proses rekoleksi antara guru dan murid, acara dilanjutkan dengan proses rekoleksi antara murid-murid Ricci 2. Segala masalah yang ada diselesaikan malam itu, segala kenangan indah dan buruk juga menjadi pelengkap, air mata pun tak tertahankan. Apa lagi ketika semua anak Ricci 2 bersalaman dan berpelukan satu sama lain.. Aduhhh jadi pengen nangisssssss :’( huhu. Emang masa-masa paling indah itu waktu SMA.

#curhat


Setelah proses make a wish seluruh angkatan 16 Ricci 2, kini saat na POLONAISE! uhuuuuuuyyyy. Pemanasan sebelum Disco Time. Dan emang anak-anak Ricci 2 engga abis-abis batre wkwkwkwk. Masuklah kita dalam DISCCOOOOO TIMEEE! BEGH BEGH BEGH! Emang gokil banget, dihibur oleh DJ No Id .. Disco Time berlangsung hampir 1 jam lebih! Gilaaaa Gokillllll dan keren banget emang anak-anak Ricci 2!

Groovy seneng banget banget banget, bisa melayani anak-anak Ricci 2. Pokoknya sukses teruss yaaa buat kalian! Sukses buat kuliahnyaaa! God bless Ya!



Testimonial:







No comments:

Post a Comment