Tuesday, June 28, 2011

Rahel Sweet 17th Party

Rahel
SIS PIK
17 Juni 2011
Moonstar

MC: SaMau
PIC: Per-Wan
DJ: NO ID
Photographer: Jenny n Markus
Usher: Mehong

Wuaaahhhh senangnya Groovy bisa party bareng sama teman-teman dari SIS (Singapore International School) PIK (Pantai Indah Kapuk). Groovy selalu senang kalo ketemu teman-teman dari sekolah yang belum pernah party bareng sebelumnya^^. Apalagi salah satu MC Groovy bertemu dengan salah seorang teman yang sangat spesial, nahh makin mantap jadinya. Thanks buat Rahel yang sudah mempercayakan Groovy untuk turut memeriahkan salah satu momen terindah kamu yah, we will groove your moment!!


SamAu is back again!! Kali ini langsung mempersilahkan Rahel dan adik tercinta untuk menyanyikan sebuah lagu dari Adele, Rolling in the Deep, untuk membuka malam yang luar biasa ini. Lagu yang cukup sulit, tapi dinyanyikan dengan baik oleh dua bersaudara ini^^. Selanjutnya SamAu langsung mengajak audience untuk makan malam, karena jamnya sudah cukup malam. Habis makan, siap-siap ya untuk lanjut sampe malam nanti ada waktu spesial bersama DJ Perpi.


Game pembukaan malam ini melibatkan beberapa pasangan sesama pria yang punya bagian tubuh favorit masing-masing. Apa daya justru bagian tubuh favorit ini rada menyusahkan. Semangat yah, hehe. Next time pilih yang lebih asoyyyy. Game ini berlangsung saat candle sedang di-briefing. Ya, setelah ini adalah acara puncak, prosesi candle!


Ketujuh belas orang spesial dalam hidup Rahel pun memasuki ruangan. Mereka membentuk setengah lingkaran dan masing-masing pasangan memberikan jawaban yang bagus-bagus terkait dengan pertanyaan mengenai Rahel. Nah kan seneng nih kalo jawaban candle pada keren-keren hehe.. Apalagi saat Au menanyakan pertanyaan pada candle ke-12. Rahel pun memanggil papi, mami, dan kedua adik tercinta sebagai candle ke-17, mereka yang sangat berarti bagi Rahel. Take your time to make your wishes and blow the last candle J.


Final game kali ini mengajak para lelaki macho dan berotot untuk lomba menggendong banyak-banyakan dan bagaimana merayu anak-anak dan wanita yang lebih bernilai tinggi, tentunya dengan berbagai gaya. Selamat buat yang paling macho and paling eksis. Hadiahnya?? Langsung cekkkk.


Setelah acara foto bersama, let’s make pairs and have some fun!! It’s polonaise and discotime!!!!!! Party rock is in the house tonight! Can’t wait for the next party with boys and girls from SIS PIK!!


Testimonial from Rahel:





No comments:

Post a Comment