Monday, June 20, 2011

Vanessa Sweet 17th Party

Vanessa Rahardjo
SMA St. Ursula
Rabu, 8 Juni 2011
Melt Cafe

MC:SaMau
PIC: Dion Jojo
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Kenneth

Uyeee, dugstakdugstak, uyeee! (opening maroon 5)

Yo mamen apa kabar semuanya, kali ini kita bakalan bahas review party dari client kita Vanessa Rahardjo. Akrabnya di panggil yaya, ya? Awalnya kita heran nih kenapa partynya dirayakan pada hari biasa ya, bingung2 tapi ternyata temen-temen dari yaya yang saat ini sekolah di St.Ursula emang seru abis ya ga mandang hari. Acara dimulai dengan kata sambutan yang hangat dan lembut oleh MC kita Obrey dan Sammy, ya sesuai dengan dresscode party kali ini, warna pastel.

Walaupun sedikit ngaret karena lokasi Melt café berada di gedung perkantoran elite ibukota Jakarta raya, tapi antusias anak-anakUursula tetep heboh dong. Acara langsung dilanjutkan dengan makan malam, dengan hidangan special dari Melt Café, wuih rasa masakan kokinya benar-benar membuat lidah kita serasa ke club, bergoyang sendiri maksudnya.

Setelah makan malam, kembali pasangan duet serasi SAMAU mengajak temen-temen yaya buat sedikit peregangan bersama batangan pocky. Gimana, enak gak rasanya :P Yang gak kena selamat deh ya!

Oke lanjuuttt, games yang berikutnya ini merupakan favorit anak-anak Ursula, (menurut elo, gue, end) apa si gw ga jelas hahahaa. Games ini membutuhkan gerakan eksotis dan kaki yang kuat, para peserta pun berlomba dengan balon mereka masing-masing, dan akhirnya keluar lah si itu sebagai juaranya, iya si itu, kita ga lupa koq nama kamu beneran deh K

Akhirnya sampai lah kita di prosesi candle, temen-temen yaya pun dengan khusyuk dan antusias menyaksikan. Sampai deh ke polonaise, duet MC kita langsung mengajak yaya dan teman-teman untuk mengikuti mereka, diiringi lagu2 ter-uptodate oleh DJ Perpi. Hajar discotime!

Diluar dugaan ternyata anak-anak St. Ursula yang semuanya wanita ini ternyata doyan berdansa! Ga lupa mereka tetep berfoto ria dimanapun kapanpun gaya apapun posisi apapun pokoknya eksis terus.

Client kita yaya aja sampe melepas heelsnya dan melemparnya ke jendela *ngaco-ngaco, maksudnya langsung lepas heels dan turun ke dance floor.

Kita dari Groovy senang sekali bisa membantu dan meramaikan party yaya kali ini, jangan lupa kontek kita lagi ya untuk event selanjutnya! GBU, Yaya J


Testimonial:


No comments:

Post a Comment