Wednesday, June 29, 2011

Zhucitra Sweet 17th Party

Zhucitra Yunnitia
SMA Strada Damos
19 June 2011
Hotel Nelayan Tangerang
Flovy - Forever Love You

MC: O'Neth
PIC: WanHonk
DJ: NO ID
Photographer: Felix n Markus

Usher: Ming Sil


FLOVY! Forever Love you! Kali ini Groovy mendapatkan tema yang unik banget, yaitu Flovy! Dengan kastil pink berornamen alat musik membuat hotel Nelayan ini lebih mirip kerajaan Citra :P Resah menunggu satu jam yang molor, akhirnya acara dimulai juga. Dimulai dengan opening dari duo MC O'Neth untuk membuat suasana makin hawtt! Gak pake panjang pikir, acara langsung dimuka sama yang namanya makan-makan :P Siomaynya mantep loh!

Setelah makan, diadakan nih sedikit perenggangan untuk nurunin makanan nih. Yahh kali ini Groovy gak memberikan yang berat-berat kok. Mereka hanya disuruh maju, dan menanyakan pertanyaan untuk Citra sendiri.
Citra, kamu mau jadi pacar aku gak?

Nah lohh frontal banget pertanyaannya! Sampe-sampe pria ini nembak tiga kali di depan publik, dan ditolak semua. Untung gak bunuh diri. Akhirnya kita melanjutkan ke prosesi yang agak serius, yaitu prosesi candle, dimana 17 orang yang spesial akan maju ke depan untuk memberikan kesan pesan yang spesial untuk Citra.

Ada yang bilang suka Citra kalau lagi ketawa, karena kalau ketawa Citra itu giginya keluar semua. Hiiy itu mah serem ateuh neng! Ada yang bilang Citra itu mirip ayam boiler. Montok, tapi semua orang suka. Ihh main fisik ihhhh hahaha. Apalagi ketika Citra menyatakan rasa cintanya kepada kedua orang tuanya. Sampai-sampai dia harus mengekspresikannya lewat tangisan ;(


Setelah acara sedih-sedihan, 3 pria diajak maju ke depan bersama dengan pasangannya untuk mendapatkan hadiah utama, uhhh pada ngiler hadiah nih :9 Para pria pun sesaat berputar kembali menuju masa lampau dan meminum ASI, bedanya dari pria nih. Selamat ya yang telah merasakan susu sepet hahaha.


Duo O'Neth pun memanaskan suasana sekali lagi dengan polonaise, dan DJ pun mewarnainya dengan DISCO TIME! Ajang breakdancce pun terjadi di dance floor dan siap menggoyang para audience! Makasih banget buat Citra yang mempercayakan momennya ini di tangan Groovy. Forever Love ya!


Testimonial from Zhucitra:




No comments:

Post a Comment