Saturday, July 30, 2011

Vina's Sweet 17th Party

Vina
SMAK 6
Jumat, 29 Juli 2011
DP Club, Grand Asia
Night Without Gravitation


MC: O’Niel (Obrey – Daniel)
PIC: Silviany Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Felix
Usher: Aming


Hit on DP Club’s Floor! Groovy hadir kembali di Dragon Phoenix Club, Grand Asia! Klien Groovy kali ini adalah siswi SMAK 6, Vina. Dengan tema “Night Without Gravitation”, Groovy siap menggonjang-ganjing SMAK 6!

Acara dimulai seperti biasa pada jam 7 malam karena Jakarta terkenal dengan MACETNYA BOKKK! Dengan opening oleh duo MC Groovy, O’Niel, yang memeriahkan suasana. Karena sudah pada laper, langsung deh kita doa pembuka buat makan. Ehh, tapi Vinanya kok tiba-tiba hilang? Sebelum makan, akhirnya para pria harus saling “merajam” satu sama lain untuk memperebutkan hadiah dan menunggu Vina. Tanpa ba bi bu, teman Vina akhirnya memimpin doa makan. Tentunya Vina juga udah hadir dong di situ.

Setelah menyantap hidangan dari DP Club, diadakan sedikit hitung-hitungan untuk memperebutkan hadiah sembari menunggu acara sakral selanjutnya. Prosesi candle pun dimulai, dimana para teman akan membawa 17 pertanyaan dan jawaban untuk Vina. Dimulai dari candle pertama yang cukup frontal, yang menyatakan kebiasaan buruk Vina adalah suka kentut. Cantik-cantik kok suka kentut. Gapapalah, kentut itu sehat kok. Sampai lilin ketujuhbelas yang dibawakan oleh Albert, pacar dari Vina, sambil membawa hadiah gitar yang diberi untuk Vina dari hasil keringat teman-temannya dan Albert. Akhirnya Vina memberikan hadiah ke Albert, yaitu sebuah *ehm* pelukan hangat dan persembahan lagu “I Will Fly” dengan gitar barunya.

Setelah prosesi selesai, tiga pasang pria dipilih untuk menjadi ayah dan anak yang saling mengasihi satu sama lain. Atau bisa kita bilang mereka harus melakukan hal yang sedikit ”incest taboo” untuk memperebutkan hadiah game terakhir. Penasaran kan? Acara pun diakhiri di dancefloor yang diiringi oleh DJ LAND yang tentunya membuat para anak SMAK 6 bergoyang tiada batas. Kata teman-temannya ini adalah party kedua mereka, dan bersama Groovy mereka bisa bergoyang. Cihui! Sukses besar :D

Segenap keluarga besar Groovy ingin mengucapkan terima kasih banyak buat Vina, Om dan Tante yang telah menjadi sponsor acara ini. Semoga Vina dilancarkan dalam berbagai hal, juga bagian kentutnya.

Testimonial from Vina, her friend, and her sister:







No comments:

Post a Comment