Wednesday, August 03, 2011

Cindy's Sweet 17th Party

Clara Cindy
SMAK 5
Sabtu, 30 Juli 2011
Paramount Restaurant, Cikini
Prince and Princess of Magic

MC: DeeAre (Devin - Aubrey)
PIC: Indrawan Mehonk
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Aming

Introduction: Groovy juga mau memperingatkan, kali ini jangan harap Groovy menulis review party kali ini dengan serius. Karena Groovy sendiri dari awal sampai akhir ketawa terus dikarenakan kesedengan anak SMAK 5.

Hello fellas! Groovy kembali lagi nih, sekarang Groovy hadir di SMAK 5. Wahhh gokil juga nih di satu hari yang sama Groovy menangani klien dari SMAK 5 juga. Klien kita yang di Paramount ini bernama Cindy. Cindy hadir dengan gaun ungu yang super seksi, tetapi kata duo MC Groovy kain di belakangnya lebih mirip renda-renda barongsai.

Acara dimulai pada jam 8 malam akibat jalanan yang kurang bersahabat dan temannya yang buta akan Cikini. Sehingga ketika opening dilakukan oleh duo DeeAre, Cindy agak kaget terorenjing melihat berapa banyak manusia yang datang. Acara pun dilanjutkan dengan makan-makan dengan pembukaan do’a syafaat sebelum makan, terus kolekte. Eh salah ya? Ketika Groovy sedang asik makan, teman-temannya langsung berbondong dateng ke TKP. Woi jangan pas makan baru dateng woi.

Setelah makan-makan yang cukup lama akibat massa yang datang secara bertahap dan berbondong-bondong, 3 pasang pria dan wanita dipilih maju ke depan untuk memperebutkan hadiah. Mereka harus joget sambil main bola. Maklum, lagi musim bola. Para pria juga memakai momen ini untuk “curi-curi kesempatan”. Ihiy!

Dilanjutkan dengan prosesi candle yang seharusnya khusyuk malah menjadi ajang OVJ bermakna. Dimulai dari nama-nama sang pembawa candle yang “Hey man, it’s 2011!”. Dari yang namanya Bejul, Ono, sampai yang namanya mirip tukang kwetiau, Aho. Semua temannya memberikan wejangan kepada Cinsud, panggilan sayang untuk Cindy, agar tetap sexy walau umur semakin tua. Ditambah prosesi pemberian kue ke perwakilan temannya diberikan dengan barbar. Memang klien kita yang satu ini sangat unik. Gak sampai di situ saja, teman-temannya pun memberikan kejutan kepada Cinsud, berupa mading bergambarkan babi memakai beha dan kolor...

Acara dimeriahkan lagi dengan dipilihnya 6 pasang pria dan wanita untuk memperebutkan grand prize, yang mengharuskan mereka “menjamah” satu sama lain untuk mencari “hadiah”. Disco time pun mengakhiri pesta Cindy di Paramount. Dimana anak SMAK 5 akhirnya bermain limbo dan menggotong satu sama lain. Dan tentunya berjalan dengan meriah dong!

Testimonial from Cindy:



No comments:

Post a Comment