Monday, August 22, 2011

Marlin Agustina's Sweet 17th Party

Marlin Agustina
SMAN 3 Jakarta
Sabtu, 17 Agustus 2011
O1 Club, Fx
Arabian Night

MC: Aditya Insomnia and Ressa Herlambang
PIC: Obre and Dion
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: VJT and Jocelyn
Special beatbox performance by VJT


Kalau biasanya 17 Agustus pada pergi upacara, kali ini Groovy pergi ke party nih. Karena bulan puasa dan klien kita, Marlin Agustina yang biasa disebut Gina sedikit berunsur Timur Tengah, tema yang diambil kali ini adalah “Arabian Night”. Lagu ala Arab pun diputar sepanjang party berlangsung. Dibuka dengan dakwa dari Ustad Irham Anas, langsung deh wajah teman-temannya Gina dari SMAN 3 Jakarta, SMPN 1 Jakarta, ABFI Institute Perbanas, SHIVAS-DIVAS & Ponne'st memperlihatkan ‘hasil puasanya’ pada hari itu dengan menyapu bersih makanan di O1.

Aditya Insomnia dan Ressa Herlambang langsung membuka party kembali dengan heboh, diiringi dayang-dayang 'Dee Dancers' yang masuk bersama Gina. Pak Ustad pun (lagi-lagi) memberi doa sebelum party ini kembali ‘liar’. Groovy tahu Arab itu panas, makannya Groovy menyediakan es batu untuk para peserta game. Dingin kan esnya? Apalagi kalau lewat selangkangan. Band-band pun mengiri selama acara berlangsung, seperti Stroberi In Action, I.N.T.R.O Band ditambah Ressa Herlambang, yang hot itu, juga ikutan nyanyi.

Prosesi candle pun berlangsung, walau prosesi berjalan dengan lucu, apalagi dari temannya Mogie Demsie Oemar, si Gina ujung-ujungnya nangis juga. Piye toh Gin.

Setelah bagian nangis-nangisan, si abang ganteng Ello langsung keluar membawakan 2 lagu untuk Gina. Teman-teman Gina (dan Groovy pun) langsung menyerbu abang ganteng yang satu ini untuk minta oto. Aw aw aw...

Disco time dan special beatbox by VJT mengakhiri 17-an Gina yang ketujuhbelas dengan pantat yang gonjang-ganjing kemana-mana.


No comments:

Post a Comment