Monday, August 22, 2011

Theresia Sherly's Sweet 17th Party

Theresia Sherly
SMA St.Nicholas
Sabtu, 14 Agustus 2011
Metro Broadway, Pantai Indah Kapuk
HOLLYWOOD

MC: O’Niel – Obrey and Daniel
PIC: Jeane and Indrawan
DJ: Perpi
Photo: Jenny
Usher: Silviany and Josephina

Yuhuuuuuuu..party lagi, party lagi dan party lagi bareng Groovy! Dan kali ini Groovy menggemparkan daerah PIK dan sekitarnya, tepatnya di Metro Broadway. Perayaan sweet 17th Sherly yang bertemakan “Hollywood” ini membuat semua tamu undangan berpenampilan sangat keren dan kece banget deh, kaya artis-artis Hollywood gitu. Acara dimulai dengan opening dari DJ Perpi yang diikuti oleh MC ganteng kita O’Niel alias Obrey dan Daniel. Tapi ngomong-ngomong kok yang punya acara ga muncul-muncul ya? Wah..kemana nih????? Jeng jeng jeng.. Si Sherly akhirnya muncul juga setelah dipanggil sama MCnya. Ngumpet ternyata dia.walah-walahhhhh.

Setelah Sherly menyambut teman-temannya, ada games pemanasan gtu deh buat pria-pria macho pencinta susu. Dan karena memang sudah jam makan malam, seluruh teman-teman dan tamu undangan langsung diperbolehkan makan oleh Sherly. Isi bensin brur sebelum acara yang lebih seru lagi. Games iseng-iseng berhadiah, proses candle, peniupan lilin dan pemotongan kue semuanya berjalan dengan begitu seru dan mengharukan apalagi ada hadiah special dari sang ayah tercinta, membuat suasana menjadi gimana gtuuuu.

Bukan anak St.nicholas namanya kalau ga gokil. Hal tersebut terbukti pas polonaise and disco time. Gilaaaaa deh pokoknya, top banget. Groovy benar-benar senang bisa melayani party na Sherly. Raih cita-citamu yaa Sher! Sampai jumpa di party selanjutnya kawan...

Testimonial from Sherly:



No comments:

Post a Comment