Wednesday, September 14, 2011

Agatha Pamela's Sweet 17th Party

Agatha Pamela Felita Hanels
Atisa Dipamkara
Sabtu, 10 September 2011
Acorn Center – Karawaci



MC: Sammy and Jansen
PIC: Indrawan and Melisa
DJ: LANDM

Photographer: Wendra and Markus
Usher: Aming and JP



10 September ternyata bukan hanya jadi hari dimana Pamella merayakan hari ulang tahunnya saja loh, tetapi juga anniversary orang tuanya yang ke 19. Semoga nanti bakal bertahan sampai pesta perak, emas, dan seterusnya ya. Setelah cuap-cuap dari MC dan princess of the night kita hadir, Pam pun tampil menyanyi bersama Angga dkk. Para teman Pam pun diajak merebut hadiah dengan cara enjot-enjotan di paha temannya. Buat yang baca, jangan mikir jorok yah!

Setelah dinner, ada lagi perform dari Angga dkk, tapi gak sama Pam kali ini. Tetep kuerenn loh. Sedikit pemanasan dengan membagi-bagikan pulsa, dan dilanjutkan dengan candle prosession. Wih kali ini candlenya agak beda loh, orangnya bukan 17, melainkan 34! Waw, walaupun banyak, pastinya setiap pertanyaannya tetap berkesan bagi Pam.


Nah, udah agak malem nih setelah acara yang lain selesai. Biasanya sih kalo suami istri itu pasti buka-bukaan di kamar. Tapi untuk memperebutkan hadiah kali ini, buka-bukaan kali ini harus sesama pria dan di depan umum. Wah kira-kira ngapain ya? Disco time dari DJ LAND pun memeriahkan akhir party Pam, ditambah dengan 2 temannya battle on the dance floor.

 
 
Testimonial from Pamela:







No comments:

Post a Comment