Friday, September 09, 2011

Audrey's Sweet 17th Party

Audrey
St. Laurensia
Minggu, 27 Agustus 2011
Pisa Cafe – Menteng
Audrey’s Antartika

MC: Budi and Devin
PIC: Obrey and Felix
DJ: Perpi
Photographer: Jenny

Halooo St. Laurensia, kembali lagi bersama Groovy tetapi kali ini tanpa SaMau! Walau duo pentolan Groovy kali ini tidak turun tangan, duo MC Groovy, Budi dan Devin patut dimasukkan jajaran MC tokcer juga loh. Setalah sepatah cuap-cuap oleh para MC dan Audrey, terlihat banyak audiens yang narsis nih. Wah, kalau gitu game kali ini narsis-narsisan aja yak? Well, siapa bilang kalo narsis itu gak bisa membawa berkah? Dilanjutkan dengan dinner ala Italia dari Pisa Cafe.

Pada prosesi candle, teman-teman se-gang Audrey yang bernama Just Kidding datang memberi surprise berupa video. Terbongkarlah foto-foto Audrey yang alay (ato masih ya :P) dan kerja keras temannya yang antusias dalam membuat video bagi Audrey.

Nah, sampailah kita di final game, walaupun temanya Antartika, tapi tetep aja para kontestan bakalan berasa kayak halloween. Para pria ditantang untuk memakai baju ala halloween, dan memperebutkan permen! Nah loh, tapi permennya dimana ya? Cari nyokkk. Dilanjutkan dengan polonaise, our DJ, Perpi, closed the party with disco time on Antartica.

Testimonials from Audrey and her friends:







No comments:

Post a Comment