Thursday, September 08, 2011

Claudia Kharisma's Sweet 17th Party

Claudia Kharisma
Fons Vitae Bekasi
Minggu, 21 Agustus 2011
Joe’s Cafe – Bekasi

MC: SamAu – Sammy and Aubrey
PIC: Jeane and Indrawan
DJ: Perpi
Photo: Jenny

Party Claudia kali ini benar-benar sebuah ‘ulang tahun’. Mau tahu kenapa? Disimak dulu ya ;) Party kali ini dibuka dengan duet Dhana dan Gusung yang menyajikan penampilan yang ‘wah’. Dilanjutkan dengan sedikit main-main dengan es, dimana es telah menyentuh daerah dari paha ke atas dikit, alias selangkangan. Hiiy dingin-dingin kuku gitu deh, penasaran?

Sembari dinner berlangsung, Keke and friends menyanyikan 3 lagu ulang tahun. Iya, ulang tahun, dan judulnya bener-bener ulang tahun loh. Dari Selamat Ulang Tahun nya Jamrud, Click Five, dan Hey Soul Sister! Wah niat bener nih si Keke and friends, tapi Groovy salut sama performance mereka yang kuerenn rekk. Groovy pun memberikan selingan game nih, tapi sayangnya bener-bener gak ada yang menang. Selamat ya, Claudia, baru di party kamu ini gak ada yang menang game kedua, padahal cuma ditanya apakah mereka membawa salah satu barang ‘sakral’ dari BB.

Prosesi candle pun berjalan dengan kocak karena kelakuan si om dan papa Claudia. After that, langsung nih para audiens agak sedikit buka-bukaan demi memperebutkan hadiah final game. Auratnya udah pada putus semua kali yak! And DJ Perpi made their hands up in the air with his disco time.




Testimonial from Claudia:


No comments:

Post a Comment