Wednesday, September 14, 2011

Debora Debby's Sweet 17th Party







Debora Debby
Tiara Kasih
Sabtu, 10 September 2011
Rose Garden
Glamour Party

MC: Devin and Kenneth
PIC: Silvi and Jocelyn
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Michael


Klien kita, Debora Debby, kali ini secantik nama tempatnya, Rose Garden. Setelah sepatah dua patah kata dari Debby dan our Queen, perut harus dikasih makan dulu nih. Makan meja loh, asik kan? Langsung turunin makanan di perut dengan games. Berhubungan dengan enjot-enjotan lagi nih. Awalnya sih ada satu yang protes, malu-malu kucing. Eh tapi malah yang protes yang nafsu dan menang, ketahuan nih ni orang malu-malu mau. Dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah dengan menggunakan HP.

Teman-teman dan keluarganya pun memberikan wejangan pada prosesi candle. Dari yang bagus-bagus, ada. Dari ngebuka aibnya juga ada, semuanya buat kebaikan Debby supaya kedepannya dapat menjadi lebih baik, dan mencapai cita-citanya.

Suasana sehabis candle pun makin hot. Demi memperebutkan grand prize dari Debby. Para pria dituntut untuk menjadi wanita idaman. Ada yang jadi Omas, dan yang selalu diidamkan para pria yaitu Jupe, dan peran utama wanita di Fast 5. Waw, pasti hot banget. Tapi sekali lagi, mereka masih pria mwahahahahha.


Setelah itu Bboy langsung memanaskan dance floor dan dilanjutkan dengan polonaise dan disco time by DJ Perpi.


Testimonials from Debora and her friend:





No comments:

Post a Comment