Tuesday, September 27, 2011

Gabriela's Sweet 17th Party

Maria Clara Gabriela
SMA St. Yakobus
Sabtu, 17 September 2011
East Star – Casablanca

MC: Obrey and Daniel
PIC: Silvy and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Aming and Josephina


Setelah bertubi-tubi memeriahkan dengan party di Karawaci, Bekasi, dan sekitarnya, Groovy kembali hadir lagi di Gading loh. Kali ini princess kita, Gaby, akan kedatangan tamu dari St. Yakobus dan Antiokhia. Siapa bilang dari 2 kubu gak bisa ngerusuh bareng?

Klien kita yang super narsis ini langsung mantengin depan pintu East Star untuk menunggu dan berfoto bersama teman-temannya. Eksis terus ya ,djeung. Gak berapa lama kedua kubu langsung memenuhi kursi-kursi di East Star, Casablanca. 3 orang pria langsung dipilih untuk bermain susu-susuan sebagai kudapan pembuka sebelum dinner.

Setelah mengisi perut, sekarang saatnya mereka bermain dengan balon. 2 pria dan 1 wanita dipilih untuk memecahkan balon, tentunya dengan cara yang ‘luar biasa’ ya. Sampai ada yang maruk memperebutkan balon lawan supaya menang. Ya iya, hadiahnya duit chyin. Prosesi candle pun akhirnya dimulai, dan prosesi ini dipenuhi dengan tawa dan aib Gaby (lagi). Dari Gaby yang alay dengan “aduch” dan “ach”nya, sampai Gaby yang kalau marah bisa sampai naik ke ubun-ubun. Sabar ya Gab, dijamin kamu bakalan menjadi individu yang lebih baik J

Nah, mumpung duitnya masih banyak, Groovy mengadakan final game untuk 3 orang pasangan pria. Tugasnya mudah kok, hanya sedikit memperlihatkan kulit dan membuat cap bibir kok HAHAHA. Mudah kan? Party pun diakhiri dengan disco time dan Bboy battle dari Antiokhers (yang tadinya dikira anggota NezInDaClub karena posenya sama) yang tentunya seru banget!


Testimonial from Gaby:

No comments:

Post a Comment