Wednesday, September 14, 2011

Irene's Sweet 17th Party

Irene
IPEKA Pluit
10 September 2011
Marina Batavia Sunda Kelapa
Irene’s Wonderful Place

MC : Obrey & Daniel
PIC : Chelsy & Cecile
DJ : Dion
Photographer : Jenny
Usher : Felix VJT

Hey..Hey..Hey! GROOVY is back! Kali ini kita hadir di party-nya Irene dari SMAK IPEKA Pluit dengan konsep Wonderful Place. Konsep simple, tapi berarti banget untuk Irene! GROOVY juga setuju banget sama konsep ini, mau tau kenapa? :P tempatnya bener-bener WONDERFUL, bertempat di Marina Batavia Sunda Kelapa dengan view laut dan yacht-yacht mewah, apalagi di malam hari suasananya jadi super romantis! It was really a wonderful place.

Acara dimulai tepat pukul 19.00 dengan surprise kecil dimana princess Irene ngumpet dulu, yang keluar malah keponakan kecilnya yang lucu *gemeushh*. Barulah princess of the night, Irene keluar dari peraduannya dan muncul di depan teman-teman dan keluarganya. Setelah kata-kata pembuka dari princess Irene, untuk memanaskan suasana langsung aja masuk ke games. Kali ini gamesnya cukup untuk anak yang suka ngemil dan masih dalam masa pertumbuhan. Hehehehehe. Selain itu juga ada games tebak-tebak berhadiah. Pokoknya serba hadiah ! ;) Setelah games 1, dilanjutkan dengan doa dan firman Tuhan dari Bapak Pendeta Eli, dilanjutkan dengan makan malam *yummm*.

Sehabis makan malam, acara dilanjutkan dengan prosesi candle yang temaram sekaligus angin laut menambah suasana romantis di malam itu. Prosesi ini diakhiri dengan peniupan lilin ke-17 di kue ulang tahun oleh Irene dan keluarga, disertai dengan suapan kue kepada orang-orang yang tersayang.

Setelah prosesi, acara masih dilanjutkan dengan final games yang berhubungan dengan genjot-genjotan. AHA! Buat cowo-cowo yang kuat pasti menang deh. Hehe.


Setelah pembagian hadiah kepada para penggenjot terbaik, acara dilanjutkan dengan polonaise dan disco time! Wow, ngga Cuma anak-anak IPLU aja yang di dancefloor loh, tapi pihak keluarga dan saudara-saudara Irene yang masih kecil pun ikut memeriahkan!

Keren deh pokoknya!

GROOVY sangat senang sekali bisa memeriahkan acara ulang tahun Irene yang ke-17 ini, semoga berkesan dan unforgettable untuk pihak keluarga dan tamu-tamu undangan. Sukses selalu untuk Irene and may God bless u always! Have a bright future, princess!

Testimonial from Irene:


No comments:

Post a Comment