Saturday, September 17, 2011

Melina's Sweet 17th Party

Melina Santoso
SMUK 4
Minggu, 11 September 2011
Airman Sultan
Dinner Time

MC: Sammy and Aubrey ‘SamAu’
PIC: Indrawan and Chelsy
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Markus
Usher: Devin

A cozy and crazy party just happened on 11 September 2011! Audiens yang datang dari berbagai macam sekolah malah membuat ‘Dinner Time’ kali ini semakin meriah. Ditambah tempat yang dipilih Melina, yaitu Airman Sultan, membuat dinner ini semakin beda dari yang lainnya. Untuk mengetes seberapa dekat audiens dengan Melina, diadakan sedikit trivia kecil tentang kehidupan Melina. Dari yang penting sampai ‘plis deh ah, penting gak sih’.

Dinner pun dilakukan dimeja, membuat party ini terkesan makin eksklusif. Dan setelah makan diadakan sedikit pemanasan lagi dengan olahraga. Tapi olahraga yang kali ini beda, melainkan olahraga jari untuk memperebutkan hadiah-hadiah dari Melina lagi. Walau prosesi candle pun berjalan dengan simpel, tetapi prosesi tetap berjalan dengan sangat berkesan, dimana ketiga teman baiknya memberikan wejangan-wejangan.


Groovy juga tidak lupa memberikan dessert setelah dinner. Hanya saja dessert kali ini agak beda dan nyeleneh, yaitu susu dengan kemasan dan penyajian yang sangat menarik. Buat yang pernah ngerasain, jangan kapok ya! Di penghujung akhir acara, tak lupa Melina memberikan award-award buat mereka yang telah tampil spesial, diiringi dengan band. It was really unforgettable Dinner Time!




Testimonial from Melina:



No comments:

Post a Comment