Thursday, November 24, 2011

Eva's Sweet 17th Party

Eva
Al Azhar Kelapa Gading
Sabtu, 12 Oktober 2011
Tribeca NYC
Vintage Night

MC: Budi and Daniel
PIC: Indrawan and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Felix and Markus
Usher: Aldo and VJT

Macet, yang namanya kota Jakarte emang terkenal macet’e! Sampe-sampe princess kita, Eva, telat dateng ke Tribeca NYC nih. Karena waktu yang udah agak mepet-mepet, setelah kata pembukaan dari Eva, kita langsung makan-makan ala Tribeca NYC. Beef teriyaki dan lemon teanya bikin mata melek dan bikin perut teman-temin gak rewel lagi.

Setelah makan, Groovy gak lupa adain sedikit game enteng buat pemanasan, lalu langsunglah prosesi candle dimulai. Walau Eva terkesan buru-buru pada awal kehadiran, tapi Eva terlihat rileks campur deg-degan kali ini. Candle kali ini spesial dari Groovy, yaitu donnut candle. Sebelum Eva sempet nengok, ternyata temen-temennya gak lupa untuk ngasih Eva surprise berupa bingkai foto dan bunga. Ternyata oh ternyata yang ngasih bunga itu cowok bernama Defa, sampe diceng-cengin suruh nembak si Eva secara LIVE. Mereka pun akhirnya meniup candle secara bersamaan, semoga wish Eva terkabul juga ya ^^ 

Setelah doa dari oma dan wejangan dari orang tua, gak pake lama DJ Perpi pun menggeber disco time dengan alat DJ andalannya B) Tribeca hits the dancefloor!
Testimoials from Eva and her friend:



No comments:

Post a Comment