Sunday, November 13, 2011

Nathania's Sweet 17th Party

Nathania
Sabtu, 29 Oktober 2011
HOPE International School
Pisa Kafe – Mahakam
High School Musical

MC : Sammy and Aubrey
PIC : Chelsy and Indrawan
Photographer : Jenny
DJ : Land


Haiiiii GROOVYNizers! This time is a review from Nathania’s Sweet 17th Party. Pestanya bertemakan simple but colourful ! YES! Temanya juga high school musical, bercirikan remaja yang atraktif dan ceria ala filmnya Vanessa Hudgens and Zac Efron itu loohhh.. Sweet!
Sebagai pembuka, kebaktian diadakan dengan melibatkan pemusik sang princess Nath sendiri! She’s very talented, indeed. Two thumbs up for you, Nath J Kebaktian juga diisi dengan khotbah dari Bapak Pendeta Handoyo yang menyampaikan firman penting untuk sang princess yang baru menginjak 17 tahun, fase sebagai pertanda kedewasaan seorang anak perempuan.
Setelah acara kebaktian, dilanjutkan dengan games dingin-dingin empuk nih, 2 pasangan mulai bermain dan asik sendiri karena menikmati sensasi dingin di seluruh badan. Haha! Asyyiiiikkkkkk..Setelah itu, dilanjutkan dengan acara makan malam. Para tamu undangan tentunya sudah tidak sabar untuk mencoba kenikmatan sajian dari Pisa Kafe – Mahakam yang terkenal dengan masakan Italianya yang magnifico delizioso. Hehehehee. Sebelum makan malam selesai, princess Nath juga sempat menyumbangkan sebuah lagu untuk tamu undangan selagi mereka menikmati dessert.

Kalau sudah kenyang, biasanya acara mulai “panas”, langsung aja masuk ke games kedua. Bener aja kan, para tamu undangan antusias mengikuti games ini dan pastinya banjir hadiah yang special disediakan oleh mamanya Nath. Selanjutnya adalah prosesi candle, 8 pasang candle dipanggil satu per satu dan memberikan kesan pesan bagi Nath. Sebelum prosesi puncak, Nath sempat menyanyikan lagu You Raise Me Up sebagai persembahannya untuk tamu undangan yang datang. Selanjutnya, lilin ke-17 dibawakan oleh papa dan mama tercinta, diikuti dengan pesan-pesan untuk Nath. Sungguh prosesi yang penting untuk menggambarkan perjalanan seorang Nath dari kecil hingga umur 17 tahun ini. Setelah prosesi candle, dilanjutkan dengan potong kue dan suap-suapan. 



Acara masih belum selesai nihhh, dilanjutkan dengan foto sesi dan tidak ketinggalan doorprize yang ditunggu-tunggu, berhadiah uang tunai khusus untuk 1 orang yang beruntung mendapatkannya! HOREEE!
It’s the end of an amazing story from Nathania’s Sweet 17th Party. Hope this party will be an unforgettable moment for you and your family. Wish you all the best for your life, Nath. It is such a great pleasure for GROOVY to make this special occasion for you. God bless and take care! ;D ;D cheers!


Testimonial from her mother:


No comments:

Post a Comment