Saturday, December 24, 2011

Anastasia's Sweet 17th Party

Anastasia
Aloysius Gonzaga
Sabtu, 17 Desember 2011
Wanna B Cafe
Love Go Green

MC: Budi and Daniel
PIC: Indrawan and Chen
DJ: Perpi
Photo: Will
Usher: William

Global warming emang menjadi tema yang hot dan gak akan pernah abis sampai sekarang. Dalam rangka mengurangi global warming, ternyata Anastasia, princess kita dari Aloysius Gonzaga, mengambil tema Go Green sebagai tema partynya, karena Anastasia berpendapat isu global ini sebagai isu yang harus diperhatikan. Anastasia pun awalnya gak mau langsung muncul di tengah teman-temannya. Anas menggunakan gaun emas cokelat, dan photo boothnya berlatarkan daun. Setelah kata pembuka dari Anas, dimulailah game yang dingin-dingin seger. Setelah games, dilanjutkan dengan dinner sambil diiringi lagu oleh Ardhani persembahan dari Wanna B Cafe.



Laluu kita pemanasan dikit nih dengan main peniti, ternyata banyak dari teman-teman Anas curi-curi kesempatan :o Nahh dalam prosesi candle kali ini, ada sesuatu yang spesial dari sang mama, dimana sang mama membuat video tentang perjalanan Anastasia sampai ke umur 17. Ditambah cowoknya memberikan bunga kepada Anas sebelum candle ketujuhbelas, sambil mengucapkan “I Love You”. Aihh mesra beud! Jason pun selaku pacarnya menemani sampai prosesi potong kue selesai. Calon menantu yang baik nihh.



Di game terakhir pun Groovy tetap memberi tantangan yang DAHSYAT kepada para cowok-cowok demi memperebutkan external hard disk. Awalnya sih mereka pada malu-malu, tapi akhirnya malu-maluin. Apalagi ketika tahu tantangannya itu tentang cup-cuppan. Tapi apa daya tarik materi itu emang lebih kuat mwahahahaha. DJ pun menutup party seru ini dengan disco time yang dahsyat :D





Testimonials from her mom:



No comments:

Post a Comment