Thursday, December 08, 2011

Indah's Sweet 17th Party

Indah
SMA Ketapang 1
Sabtu, 26 November 2011
Moon Star Pluit
Walk Like an Egyptian

MC : Sammy and Aubrey
PIC : Jojo and Chelsy
DJ : NO ID feat VJT
Photographer : Jenny and Markus
Usher : William


Review party kita kali ini datang dari negeri Mesir, party sweet 17th di Mesir ? why not ! GROOVY will always groove your moments anytime and anywhere! Haha. Kali ini restoran Moon Star disulap jadi suasana di Mesir, dengan dekor relief-relief pyramid, lengkap dengan pyramidnya! Seru abis deh party kali ini, karena selain menampilkan suasana yang berbeda, kali ini princessnya juga cantik banget, jelmaan Cleopatra. Hehehehe. Siapa lagi kalau bukan Indah, princess of the night pada malam yang spesial itu, yang berpenampilan maksimal ala wanita Mesir dengan dress emas.


Acara dibuka dengan penampilan DJ dan MC GROOVY, sekaligus sambutan hangat dari princess Indah kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam itu. Kemudian acara langsung dilanjutkan dengan acara makan malam. Sesi dinner ini nih yang paling ditunggu-tunggu untuk mengisi perut para tamu undangan agar lebih semangat mengikuti serangkaian acara yang disiapkan GROOVY.

Next, setelah memanjakan perut dengan sajian makanan, sekarang saatnya bermain dengan teman-teman Indah. Bagi bagi hadiah dimulaaaaiiii ! 2 MC living legend GROOVY ini mulai berinteraksi dengan tamu undangan dengan kuis-kuis yang berhadiah angpao ^^

Setelah bagi-bagi hadiah, sekarang saatnya prosesi candle. Pada akhir prosesi, ada surprise kecil dari sang pacar, Valdo. Sweet abis deh nih Valdo ! Ngasi bunga dan kalung segala ! Wuihhh, iriiii.. Setelah surprise dari pacar, dilanjutkan dengan surprise kecil dari Siska dan teman-teman lain yang menyanyikan lagu You’re not Alone-nya Michael Jackson. Ada apa di balik lagu yang dinyanyikan itu ? biar makna persahabatan mereka di dalamnya dirasakan hanya oleh Indah, Siska, dan sahabat-sahabat lainnya J Setelah prosesi candle, dilanjutkan dengan penyampaian pesan-pesan berharga dari orangtua dan adik tercinta, dilanjutkan dengan potong kue dan suap-suapan.



Selanjutnya adalah games terakhir, dimana 6 orang laki-laki bermain dengan 1 boneka untuk memperebutkan hadiah handphone! Kira-kira bonekanya diapain yaaaa? Hihihihii. Setelah games, dilanjutkan dengan foto sesi dan penampilan spesial dari Twitter Dance Crew.. Wow, GROOVY jadi panas nih. Untungnya, setelah penampilan dance tersebut, dilanjutkan dengan polonaise dan disco time. Langsung hajar ajaaa dehhh, anak-anak Ketapang 1 ! heheheehehe.
Thank you so much buat Indah dan segenap keluarga Indah yang sudah mempercayakan party sweet 17th ini kepada GROOVY. We hope that Indah, family, and also all of Indah’s friends had a great party with us. Wish you always be healthy and happy, Indah ! God bless you J


Testimonial from Indah:

No comments:

Post a Comment