Friday, December 23, 2011

Maribeth and Marilyn's Sweet 17th Party


Maribeth and Marilyn
Dian Kasih
Sabtu, 10 Desember 2011
Moon Star – Pluit

MC: Devin and Sammy
PIC: Jovita and Silvi
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming




Kembar again! Kalau minggu kemaren Groovy kedatangan kembar dari Budi Luhur bernama Sinta dan Sindi, sekarang Groovy kedatangan kembar lagi dari Dian harapn, yaitu Maribeth dan Marilyn! Di pesta kali ini semuanya harus serba ungu, dari dekor sampai dresscode yang ditetapkan. Dan masih di venue kesayangan Groovy, di Moonstar. Party dimulai dengan gak gitu ngaret, sehingga acaranya bisa panjang nihh. Opening dibuka dengan Maribeth yang datang dari belakang sambil MD bersama teman-teminnya. Dan Marilyn menunggu kedatangan Maribeth. Setelah opening speech, Groovy mengadakan game es-es berhadiah. Ihh pada doyan malem-malem maen es sampe ke selangkangan, gak disangka.





Setelah makan malam, Groovy ngadain sedikit bagi-bagi hadiah lagi. Lalu berlanjut ke prosesi yang agak sakral nih, 17 pasang (pasang looh, bukan orang) teman Maribeth dan Marilyn saling maju memberikan jawaban-jawaban yang mendeskripsikan kembar ini nih.  Ada yang bilang mereka itu kayak Apel Fuji en Apel Malang, yang intinya sama-sama apel tapi beda merek. Dan ternyata Maribeth dan Marilyn mempunyai cita-cita yang mirip, yaitu Maribeth menjadi dancer, dan Marilyn menjadi dokter. Loh miripnya dimana? Sama-sama bikin sehat. Satu kerja di rumah sehat, satu lagi di rumah sakit -_-“ Orang tua dan sanak saudara mereka pun memberikan kesan dan pesan supaya Ibeth dan Ilin bisa tumbuh menjadi lebih baik.





Nahh sampai di games terakhir nih, cowoknya ternyata napsu birahinya tinggi semua. Mereka diharuskan saling mengenal satu sama lain dengan cara yang lebih intim. Ternyata tujuan dari games ini adalah untuk membuktikan bahwa mereka masih normal atau tidak. Dan ternyata 2 dari 3 pasangan yang ada tidaklah normal, apalagi pasangan terakhir yang cipokan sambil grapa-grepe.  DJ Perpi pun akhirnya menutup party si kembari dengan disco time. It was a pleasure to meet people from Dian Kasih J



Testimonial from Maribeth:



No comments:

Post a Comment