Thursday, December 15, 2011

Sinta and Sindi's Sweet 17th Party

Sinta and Sindi
Budi Luhur
Sabtu, 3 Desember 2011
Klub Keluarga Graha Raya
Las Vegas


MC: Budi and Aubrey
PIC: Indrawan and Maggie
Photographer: Jenny
DJ: NO ID
Usher: VJT and Jocelyn

Kembar! Groovy kali ini akan memeriahkan pesta si kembar, Sinta dan Sindi di Ciledug! Wow jauh banget. Dan ternyata medan yang dihadapi cukup sulit, yaitu Groovy harus mengubah gelanggang olahraga bulu tangkis. Groovy pun berhasil menyulap tempat tersebut menjadi Las Vegas yang dipenuhi ornamen poker dan barang-barang shopping, karena mereka berdua suka hal tersebut. Sinta dan Sindi juga kompakan loh pake baju ungu. Setelah opening dari DJ dan MC, papanya dan Pak Agus kian memberi mereka doa dan wejangan. Groovy pun menantang anak-anak Budi Luhur untuk memecahkan balon. Ajegileee pada nafsuan doangg sama balon doang.

Setelah makan-makan, tibalah prosesi candle. Ikhh enakk yaa dapet surprise dari Danny dan Dana berupa kado. Candle pun berjalan dengan berkesan bagi mereka, salah satunya dari pasangan candle ke 15 dan 16 yang merupakan kakaknya yang tercinta dan cowok kakaknya. Pada candle ke 17 pun Sinta dan Sindi menyuapkan kue ke mama, ditambah dengan acara potong tumpeng.




Nahh sekarang nih saatnya mengadakan tradisi buat mereka yang make Groovy, yaitu final game yang bikin urat malu putus dan gak bisa disambung lagi. 3 cowok macho dipilih dan dikerjain harus mengubah imagenya menjadi sebuah pribadi baru yang gendernya patut dipertanyakan. Apalagi yang namanya Ucup, mukamu nakkkk diapain itu! DJ Dion pun menutup acara dengan disco time yang berlangsung seru totallll!


Testimonials from Sinta, Sindi, and her boyfriend:






No comments:

Post a Comment