Monday, January 30, 2012

Grace Andrea's Sweet 17th Party

Grace Andrea
Abdi Siswa
Sabtu, 21 Januari 2012
PX Pavillion
In the Jungle

MC: Devin and Jocelyn
PIC: Jovita and Indrawan
DJ: NO ID
Photographer: Felix and Benny
Usher: William and Lunardi


Sekarang hutan di Indonesia memang udah makin tipis. Tapi demi Grace, Groovy bawain hutan khusus buat tema "The Jungle" kali ini. Dari tempat E-max yang futuristik disulap menjadi hutan, gak lupa dengan angry birds unyu pesenan Grace biar makin rame. Uhui dah! Setelah pembukaan dan kata sambutan dari Grace, Groovy langsung memanggil pasangan-pasangan untuk main es batu di tengah hutan tropis. Mentang-mentang suasananya hutan dan banyak semak-semak, mainnya pada nakal yaaaaa. Sampe-sampe ada yang keluar dari tengah es batunya -.-


Setelah dinner ala Emax, Groovy bagi-bagiin pulsa, dan hanya dengan bermodalkan hape mereka bisa ikutan main. Ternyata kalo judulnya pulsa, mereka mainnya jadi lebih ganas ya! Yang menangpun cewe loh kali ini. Lanjut ke prosesi yang insya allah agak serius, yaitu prosesi candle. Semua cowok pada gombalin Grace semua! Idih genit deh ah. Ada yang mau ke kota pahlawan karena Grace itu pahlawan di hatinya lah, aduh gak tahan deeeh, Groovy ampe ikutan meleleh. Dengan tampang bekas malu-malu kucing karena digombalin, tidak lupa Grace memberi kue ke papa dan mamanya.



Nahh ini nih yg udah ditunggu, di games terakhir cowo-cowo pada maju ke depan untuk siap-siap memperebutkan hadiah (lagi). Dengan semangat 45, mereka memakai beha dan kolor, yang mengakibatkan burungnya berjendol kemana-mana. Pas banget ya banyak burungnya, temanya berbau hutan. DJ pun menutup party dengan disco time, it was a junglish party!

Testimonials from Grace and her friend:









No comments:

Post a Comment