Saturday, January 21, 2012

Shella Arditha's Sweet 17th Party

Shella Arditha
SMAN 27
Sabtu, 14 Januari 2012
Magic Cafe – Artha Gading
Walk in Hollywood

MC: Aubrey and Moses
PIC: Jovita and Silviany
DJ: NO ID
Photographer: Wendra and Benny
Videographer: Surya
Usher: Aming and Karrent

Di kafe yang penuh mejik (bahasa katro dari magic) ini, princess kita, Shella dari SMAN 27 dan Groovy menyulap tempat ini menjadi setting Hollywood. Ya bisa dong, namanya juga pake EO Groovy. Walau acaranya dibilang ke teman-temannya dimulai pada jam 4 sore, masih aja pada bandel datangnya jam setengah 7. Alhasil jam 6 sore Groovy memulai acara dengan makan-makan dulu, dan Shella pun juga siap-siap latihan nyanyi untuk perform.

Setelah makan-makan, Shella langsung keluar dari belakang panggung bersama 2 temannya menyanyikan lagu Everybody Knew – Citra Idol, sambil disoroti spotlight. Ciee berasa artis beneran deh si Shella. Setelah kata sambutan, dimulailah game pertama, yaitu main es batu. Bukannya ngerjain teman-teman Shella, malah MC Groovy, Moses, dikerjain oleh anak-anak dengan menjadi kelinci percobaan. Ternyata pada demen ya yang cewe-cewe main game ini, keliatan mereka nafsuan banget masukkin es ke selangkangan cowok-cowok. Lalu dilanjutkan dengan game ringan berupa gombal-gombalan.

Sebelum prosesi candle, ada sedikit selingan oleh magician dari Magic Cafe yang super kocak :D


Prosesi candle pun tiba, tapi kayaknya Shella keliatan agak sedih nih karena teman-teman dekatnya gak datang. Ketika prosesi candle mau berakhir, tiba-tiba temannya yang BILANGNYA SIH gak dateng, tapi malah dateng sambil bawain karangan bunga. Ughh so sweet banget. Teman-temannya ini sengaja ngerjain Shella, sampe mamanya bilang malam sebelumnya si Shella sempat demam gara-gara kena shock theraphy tepe-tepean temennya ini. Malah ada yang akting berantem juga. Sukses deh kali ini Shella dikerjain. 


Akhirnya pada game terkakhir, cowok-cowok yang mengaku HEBAT dan BERANI maju kedepan untuk memperebutkan hadiah. Akhirnya dengan sarung-sarung yang diberikan Groovy, anak-anak ini berkreasi sambil bermesuman di dalamnya. Walau di party kali ini gak ada disco time karena waktu tidak memungkinkan, acara berjalan dengan hot banget dan sukses total, sampe Shella aja gak tahu dia dikerjain. Semoga cita-cita Shella masuk FK UI bisa tercapai. AMIN!


Testimonial from Sheila:

No comments:

Post a Comment