Saturday, January 21, 2012

Zervi Olizenzia's Sweet 17th Party

Zervi Olizenzia
Pax Patriae
Sabtu, 14 Januari 2012
Sport Club Kemang Pratama

MC: Budi and Daniel
PIC: Jeane and Maggie
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Videographer: Sanit
Usher: Ines and Lunardi




Kali ini princess kita adalah anak Pax Patriae. Dengan tema Movie Awards, malam itu teman-teman dari Zervi berpakaian layaknya artis-artis Hollywood, party pun diadakan di swimming pool – Kepang Pratama Sport Club, yang bikin suasana tambah makin Hollywood! Opening dibuka dengan MC gaul kita BuNiel (Budi-Daniel) yg membacakan pemenang artist of the year (kaya acara movie awards beneran gituuu deh).

Acara dilanjutkan dengan performance dari Joshua dengan gitar akustiknya... kerennn banget! Secara gak langsung cewek-cewek Pax langsung kleper-kleper setelah menonton performance dari Joshua. Abis Joshua tampil, pada makan malem..



Nah, setelah isi bensin, kita main games dlu. Aduh, emang kocak banget nih anak Pax Patriae apalagi kalo mainnya sama susu. Sedot terusssssss. Sebelum candle and cake procession ada penampilan special gtuuu dr temennya Zervi dan Sodaranya Zervi yg okeee banget.. Apalagi kak Rendy, saudaranya Zervi yg mainin lagunya Maroon 5 "She Will be Loved" ini suaranya 11:12 loh sama Adam Levine.

Ya kemudian acara dilanjutkan dengan candle and cake procession, stelah yg sedih-sedih dan mengharukan.. 





Anak-anak Pax Patriae di ajak lagi nih nunjukin kegokilan mereka dengan bermain games yg menguji kesabaran dalam memperbesar sesuatu #upsss.. Pecah deh saking kebesarannya. Photo session ga lepas dari acara ini. Semua teman-teman Zervi yg ganteng-ganteng dan cantik-cantik pastinya pada bergaya di di depan camera, dan dilanjutkan dengan pemberian award kepada Best Dresscode :D Walau party kali ini gak ada party, tapi tetep Hollywood-nya Zervi ngena di hati :D





Testimonial from Zervi:





No comments:

Post a Comment